::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Aduh ..badan pegal-pegal...buat jalan aja susah...

Semalam maen Futsal lagi di BSD Riung...

Maennya jam 12 selesai jam 2 dini hari....

benar-benar melelahkan....

Sebelumnya sekitar jam 10 malam, didepan kostan ada yang lari-lari trus ada yang teriak "maling...malinggggg", spontan anak kostan lari keluar...

Tapi lucunya asal ngejar aja sih...ga tau mana maling..mana yang mengejar...
trus malingnya ga ketemu...dia habis maling CPU di daerah kostanku..

Padahal kalo ketemu..pengen ikut hajar tuh maling.....(wah ini mah Maen Hakim Sendiri)

Oh iya, setelah pulang Futsal, tiba dikostan jam 3. trus tidur,...jam 5 bangun sholat subuh..
Trus tidur lagi...., baru tidur bentar sekitar 30 menit..ada telpon, ga tau dari siapa...
Pas diangkat, trus aku bilang "Hallo", disebrang langsung dijawab..
"Itu Udah ditransfer duit 1 Jt". aku langsung kaget aja siapa yang baik hati ngirimin duit sebanyak itu ya, Aku langsung Tanya "ini dengan siapa sih?", dijawab lagi "ini Mama".
Tambah kaget lagi, solanya Bunda aku khan udah ga ada, lagian Ibu Tiri aku ga pernah nyebut dirinya dengan sebutan Mama"
Aku langsung bilang aja, "ini Keke"
Disebrang langsung sadar kali ya, lansung di Jawab "Ini bukan Ali ya?,Soalnya suaranya mirip.

Ya...hangus deh..1 Jt-nya...

13 komentar:

Ah....ngganggu tidur aja ya Ke...mana anak kost kalo diomongin soal duit, 1 jt, sapa yg gak mendadak melek...ah, dasar tuh ibu.....

wah..
ada maling..
emang wilayah ga aman..

heuheuheu..
padahal mah jgn nyebutin nama,,
lumayan 1jt.. :D
emank kost dimana?

Iya ini Ali ma ... Btw, nomor rekening Ali dah ganti ma ...

So, tolong dong ditransfer lagi kenomor ini xxxxx

:P

Walah... maling? hueheueu.. btw gimana sekarang kakinya dah lumayan?

Hehehehe.. aya2 wae.. :P .. ternyata salah sambung.. :P

hi hi sama lho waktu jama ngekost dulu pas ada maling langsung semangat 45 ikutan ngejar, padahal ga tau mana malingnya, cuma seru aza hi hi

Anonim mengatakan... 12/04/2006 10:07:00 AM  

ha..ha...ha..
ilang deh sejuta

wah ilang 1 jutanya, hehehe

hahaha. lo kepolosan sih Ke. harusnya yang rada nakal dikit. dapet deh tuh duit.

Kenapa bilang2x kalo elo bukan Ali :D

Anonim mengatakan... 12/09/2006 09:17:00 AM  

beeehhh.. sa kira mi ko jadi dapat 1 juta. klo ko dapat kan ko bisa bagi ke saya jg toh *win-wink*

MALING....!!!
mana..? mana..?

udah lewat ya..?
:D

sayang amat yak :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini