::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Semalam Nonton Bola sampe Jam 1, badan capek, trus flu-flu, dikarenakan gw harus keujanan

sewaktu ke kostan...


Jam 5 subuh, habis Sholat Shubuh, gw mandi,trus mempersiapkan perlengkapan buat sholat Id..

Tak lupa bawa koran buat alas, karena, biasanya kita Sholatnya di Depan Rektorat Kampus STT Telkom.


Dalam perjalanan ke Kampus,hujan rintik-rintik, sempat berkelakar sama teman,"Wah keujanan

deh Sholatnya",Trus ada yang ngomong "Gpp ini khan Berkah dari Atas..", Gw selalu yakin

bahwa hujan itu adalah Berkah" tapi disebagian tempat itu merupakan suatu bencana, Semoga

apa yang telah terjadi merupakan cobaan dari-Nya.., Allah ga akan memberikan Cobaan bagi

umat-Nya , melebihi dari kemampuan Hamba-Nya (..lupa gw pernah baca dimana ya..??)

Tapi,pas tiba di Kampus, ternyata Sholatnya diadain di Masjid Syamsul Ulum STT Telkom, ga

jadi basah deh....

Setelah selesai, kita menyerbu warung2 makan, buat ngisi perut.(pemanasan, sebelum makan

berbagai lemak yang yang ada, mulai dari daging kambing, sapi, dan daging-daging yang

lain..*apa coba...

Dihari ini kita mengakhiri Tahun dengan berlebaran, dan semoga di Tahun-tahun mendatang, gw

pengen selalu menjadi yang terbaik..

Menjadi lebih sabar, Tambah Bijak, dan tentunya gw pengen mendapat kehidupan yang lebih

baik, dapat jodoh yang akan selalu bersama dalam segala hal yang akan dihadapi..

Gw yakin, Ada kehidupan mendatang yang lebih baik, menanti ...

*Update---

Ada PR ternyata dari Linda, karna berhubung, tutup buku, ga ada salahnya gw kerjain,padahal jarang2 gw mau ngerjain PR


PERTAMA
Buat ngerayain tahun baru:


Berhubung , bertepatan dengan hari raya,kayaknya gw bakar-bakar sate nih di Kostan bareng teman-teman, sambil berdiam diri di Kamar...,Pengennya sih Baca Al-Quran sampai Khatam, tapi ga mungkinlah...gw duduk lama dikit, udah kesemutan ni kaki,hehehehe

KEDUA
Rencana atau impian yang belum tercapai:


Pengen membahagiakan orang-orang yang gw cintai, mengharapkan Ampunan dari-Nya buat Bunda di sana, Pengen ziarah Ke Makam Bunda.., pengen jauh dari semua hal-hal yang merugikan gw, pengen Orang-orang mengerti gw, Semoga gw selalu ingat Pada-Nya, Lebih taat beribadah...

KETIGA
Kejadian yang jangan sampai terulang lagi di tahun depan:


Jangan sampai gw malas-malasan lagi...cuek, egois....


KEEMPAT
Hal apa yang membuat tegar dalam sebuah kegagalan:


Gw selalu yakin pada-Nya, dan Kepada-Nya gw bisa meminta jawaban atas segala persoalan dan kegagalan, dan tentunya gw akan selalu bersyukur Pada-Nya atas segala apa yang diberikan Oleh-Nya


KELIMA
Pengalihan Tugas ini diberikan kepada:


Aku ga akan ngalihin tugas ini, tapi aku mohon, supaya kita selalu saling mendoakan untuk mendapat yang terbaik di tahun-tahun mendatang

aminnn

6 komentar:

Anonim mengatakan... 12/31/2006 12:28:00 PM  

aaaaaaaaaamiiiin

HUH?!!! kamu inih bijihmana seh percintaa,??? ape persahabatan??? hayooo pilih kekekekek eh tanggal 13 januari ke jakarta yeee gw tunggu

Mas Del!
Selamat hari raya idul adha
Selamat tahun baru
selamat mewujudkan harapan dan impian...
selamat...
selamat...
doa terbaik buat Mas Del!

hepi nu year, Ke :)

Anonim mengatakan... 1/03/2008 08:23:00 PM  

Cara cari duit gampang tanpa modal. Tidak percaya silahkan coba, tunggu apalagi !!!!.
Caranya sebagai berikut :
1. Registrasi account pada http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx. Untuk setiap survey anda akan dibayar 4$ s.d 6$ per survey dan 1.25$ untuk setiap orang yang anda referensikan anda akan dibayar 1.25$. Disamping itu anda akan mendapat bonus bulanan dan undian.
2. Mentransfer uangnya buat akun PREMIUM pada http://www.paypal.com . Ketika ditanya credit card details jawab Cancel.
3. Uang tersebut dapat anda transfer atau anda belanjakan pada ebay atau situs belanja.
4. Silahkan mencoba pikir apalagi klik disininanti anda terlambat
==============================
Cara cari duit gampang tanpa modal. Tidak percaya silahkan coba, tunggu apalagi !!!!.
Caranya sebagai berikut :
1. Registrasi account pada http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx. Untuk setiap survey anda akan dibayar 4$ s.d 6$ per survey dan 1.25$ untuk setiap orang yang anda referensikan anda akan dibayar 1.25$. Disamping itu anda akan mendapat bonus bulanan dan undian.
2. Mentransfer uangnya buat akun PREMIUM pada http://www.paypal.com . Ketika ditanya credit card details jawab Cancel.
3. Uang tersebut dapat anda transfer atau anda belanjakan pada ebay atau situs belanja.
4. Silahkan mencoba pikir apalagi klik disininanti anda terlambat

Anonim mengatakan... 2/01/2011 09:25:00 PM  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini