::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Berawal dari sabtu pagi kemarin, tanpa sarapan gw, ke Sabuga ITB, bwt ngikutin test TransCorp.


Soal2nya koq hiburan semua ya..?Pemenang Oscar,Gramy Award, sampai tempat pelaksanaannya ditanyain juga...


Gw ga ngerti...


Eh..ada crew TransTV yang mirip (mirip sapa ya?hehehe).


Selesai Test, diluar udah disambut dengan ujan lebat...


Ditunggu-tungu..


1 menit, 2 menit,30 menit..koq malah lebat sih...


Lemas deh gw, karna kelaparan...,ga ada yg jual makanan ataupun camilan dekat Sabuga,buat sekedar ngisi perut.


Reda dikit, gw keluar dengan motor ditemanin ujan rintik-rintik..(Coba.., kalo ada cewek cakep yang dibonceng,nyender dibahu,basah-basahan, bakalan romantis nih hehehe).


Sambil menunggu ujan reda, gw ke Sekaloa dulu, ketempat teman sekalain melepas lelah dan ngantuk.


Setelah ujan udah reda, gw keliling2 dulu nyari Rumah Alebene tempat event Acaranya Mas Isaman & Mbak Dona, "Apakah menulis bisa menjadi sebuah profesi?"
sekalian Kopdaran Anak2 BlogFam bandung, yang didaerah Sukajadi dengan berbekal peta yang dibuat mas Isman.


Akhirnya dapat juga tuh Rumah, trus gw masuk, tapi koq ga ada anak2 BlogFam yg gw kenal.

Bete duduk sendirian, gw keliling-keliling dulu, nyari-nyari buku yang bagus, walaupun ga niat mau beli..hihihi.


Saat gw nyari-nyari buku, gw dengar ada yang bertanya di acara itu, kira2 gini bunyinya"Perkenalkan Nama Saya Pritha, gw seorang Penulis juga....bla..bla..bla..".
Lho..ada pritha juga to..pantasan gw ga liat, ternyata dia nyempil diantara anak2 SMA...


Setelah selesai Acara, kita lanjutin dengan Acara Kopdar dngan anak BlogFam bandung.


Walaupun cuma berlima (DeLaKeke, Mas Isman, Mbak Dona, Bram dan Pritha) ramenya tetap...ciri khas BlogFam, mulai dari gosipin anak2 BlogFam yang lain, bahas tentang Sinetron Jiplak,Sinetron Hidayah( lucu tuh judul "Azab Istri yang gemar Chatting"),ntar diusulin gimana kalo "chatting" diganti jadi "Blogging"....heheehe


Dan ada yang tak terlupakan, berphoto ala..... BlogFam...


Photonya dibajak dari Mbak Dona nih





Gw,Pritha,Bram,Mas Isman



Photo event-nya di sini


Photo Kopdaranya disini

Sekarang lagi musim Ujian apa Ujan sih...?

Ujan iya...ujian juga iya ya? tapi kayaknya udah pada libur...

Yang kerja, kapan liburnya nih..?

Kalo masa Ujian UTS ama UAS, ingat waktu ngawas2 yang lagi Ujian..

Pakaian Rapi, datang lebih awal, biar dapat jatah Ngawas..

Kadang berlomba2 sama AssLab yang lain, soalnya dapat duit menn...

Biasanya AssLab, yang dapat jadwal ngga datang ataupun yang telat, diberikan sama yang niat jaga hari itu (tapi syaratnya harus Ass Lab juga).

Biasanya yang ngajuin diri banyak, sementara quotanya cuman 1 orang ataupun samapi 5 orang aja.
Biar adil tuh, dikumpulin KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) trus di gambling.
Yang beruntung, dapat deh... jatah ngawas..

Biasanya nih....gw selalu dapat, makanya sampe2 dipanggil Raja Gambler.
Gimana ga, jatah 1 orang, yang pengen sampai 20 orang, trus yang dapat gw...hihihihi

Tapi paling senang kalo ngawas anak angkatan Baru, mereka masih takut2, ga berani lirik kanan-kiri, depan-belakang, atas-bawah, jungkir-balik..lha....

Tapi paling ga enaknya ngawas angkatan tua (tuaa bangettt sampai bulukan di Kampus). Sampe2 pernah gw pertama, awal-awal ngawas,dapat ngawas angkatan atas lagi...
Baru didepan pintu, gw udah disambut dengan gemuruh tepuk tangan, menyambut sang pengawas culun, imut nan ganteng..hahahah

Jadinya gw cuman bisa mengawas doang, ngga ngapa-ngapain...heheheh

Mukanya pada seram-seram sih, kelamaan di Kampus, cewe-cewenya pada genit2..
mampus gw, untung ga dilihat sama Koordinator ujian..

Paling bete, kalo ngawas, didalamnya cowok semua, mata kayaknya ngantuk aja, waktu berjalan lambat, nafas terasa berat, semangat hidup kurang..hahahaha.

Selesai ujian, dapt duit..traktir deh teman2 di Kantin....

Apa yang selalu kita kenang dari kehidupan kita sebelumnya yang sulit

dilupakan..


apakah itu kenangan masa indah, sedih, senang...?


Atau...


Kita ga punya kenangan, atau udah lupa akan kenangan2 itu..

Mungkin juga kenangan masa kecil.

Masa-masa yang ga mengenal dosa dan tanggung jawab, bersih, jujur apa

adanya...semua berjalan begitu indahnya.

Tapi ada satu lagu yang dinyanyiin paramita rusadi, yang mengatakan

masa paling indah adalah Masa-masa SMA,koq bukan SMP ataupun Kuliah,

mungkin waktu lagu itu diciptakan, penciptanya baru lulus SMA kali..

Masa Remaja identik dengan Masa SMA

Dimana kita udah mulai belajar nakal, bolos sekolah, bohong sama orang

Tua, mulai lirak lirik..hehehhe

Jadi teringat....

Pertama jadian sama seseorang,dan cuman bertahan 3 tahun, dikarenakan

melanjutakan Masa yang baru lagi yaitu Kuliah...

Masa Kuliah...

Ini masa yang lebih banyak jenuhnya, jenuh dari kuliah, kiriman yang

kadang telat, catatan yang ga lengkap, Belajar kalo besok ada Ujian di

tambah Praktikum yang menyiksa

Tapi akhirnya gw bisa menyelesaikannya dengan Sidang Tugas Akhir, yang

dapat protes dari Pembimbing supaya mengucapkan bahasa Indonesia

EYD (Ejaan Yang Disempurnakan ) bukan Ejaan Yang Disingkat, maklaum

pengucapan "Saya" jadi "Sa", "Kamu" jadi "Ko", "Pergi" jadi "Pi"....
ada-ada aja....pantasan penguji gw bingung



Kejadian bulan lalu, atau tepatnya tahun lalu...masih terbayang euey....

Apa ya...?

Ada deh....




Sa Mo Pi bli Kopi dulu e...(Maksudnya *Saya Mau Pergi Beli Kopi dulu

ya*)

Bahasa yang aneh...


Aduh..brewok gw udah mulai lebat, dapat protes dari teman-teman...

Sekali-kali nampak sangar napa....heheheh, masak tampang imut mulu (itam mutlak kalee..)


Buat *dia yang tersenyum manis padaku

Mudik..

Pulang kampung...

Walaupun gw jarang Mudik, tapi gw paling suka acara ini,apalagi kalo naik Kapal laut..,bisa berhari-hari ditengah laut, terasa banget perjalanannya.

Kita bisa kenalan banyak orang di kapal, bisa tukar2 alamat, tukar nomor telpon, cuman satu yang belom yaitu tukar2an alamat blog..hahahaha.

Pokoknya di Kapal ga bosanin. Bisa karokean di Cafe, nonton di Bioskop, atau sekedar melihat pemandangan laut yang luas.Oh.iya..gw pertama nonton Film Titanic di Kapal, kebayang dong, gimana perasaan deg2an, takut terjadi pada Kapal yang ditumpangi,,hihihii.

Trus karna kelamaan di Perjalanan, tiba dirumah masih serasa dikapal, perasaan gw, rumah koq goyang2.... (gempa kalee)

Biasanya setelah tiba dirumah, besok subuhnya gw berenang Ke laut, Kangen sama air Laut yang hangat, walaupun shubuh, air laut tetap hangat lhoo, tapi siangnya, wauh..panasss...

Lagian di Bandung, cuman bisa liat gunung sih.., Bandung khan dikelilingi gunung, mau kemana aja mata memandang, yang diliat gunung, tapi kalo lagi di Mall yang diliat Awewe hahahaha

Ehh...tapi gw Bukan Anak pantai lho..tapi Anak dekat Pantai, Kalo Anak Pantai kami sebutnya denga Suku Bajo, Suku Bajo tuh, suku yang tinggal di Pesisir pantai. Kalo Gw suku Muna dengan Bahasa Muna
Dan walaupun gw udah akrab dengan laut, tapi gw masih aja takut. Ya..gw takut jika berperahu dan mancing ikan ditengah laut yang dalam dan biru. Gw merasa takut aja kalo tiba-tiba ada hiu..hehehe (*pengaruh pelem-pelem tentang ikan hiu yang memakan manusia), Apalagi kalo ada yang goyang2in Perahu, Trus gw ga mau kalo disuruh dayung,bukan apa-apa lho..., pegalnya itu , bisa berhari-hari...Cape..de....

*Biasakah kita menjadi Matahari dan Bulan yang akan selalu menyinari Bumi?

Update Senin jam 14:30


Barusan buka blog, dan ternyata adek gw yang di sulawesi, ngirim pesan di blog gw..

Wah senang bangeett,jarang-jarang bahkan belom pernah mereka ngirim pesan.

Pengen juga mereka punya blog, tapi gw ga yakin kalo mereka akan selalu update.
Coba ya kalo inet disana murah, pasti mereka udah kubutin blog.



Bro..., kalo nyamain cambang Bapak sih, ga bisa, soalnya beliau khan udah lebat banget, gw tipis2 aja, inipun udah dicukur lagi...

La Ure..,pengen liat tuh anak, yang katanya udah melebihi besar gw ya...

Terlalu Dalam Untuk Menterjemahkan Kedekatan Itu

Hingga Sang Waktu Pun Tak Mampu Mendahuluinya

Menanti Saat Yang Benar-Benar Sangat Dekat Tiba

Menjemput Dalam Kebisuan Yang Tak Berujung

Berjalan Berdua Walaupun Tak Bersama

Menggenggam Tangan Dan Mengayunkan Dengan Rasa Bahagia

Menemani Berjalan Ketikan Diri Sedang Sendiri

Berlari Berdua Walaupun Tak Bersama

Menyantap Hidangan Malam Walau Tak Satu Meja

Bersuapan Dengan Halusnya Cinta

Dentingan Dua Gelas Beradu Dalam Genggaman Tangan

Bercerita Dan Bercakap Menemani Disaat Kerja

Berbagi Rasa Dalam Belantara MAYA

Melepaskan Rindu Didada Melalui Sepucuk Surat Itu

Bergumul Dibelakang Dunia Nyata

Tersadar Pada Suatu Masa

Bahwa Antara Tidak Ada Dan Tidak Nyata

Terbuai Dan Terlena Oleh Cinta Yang Berbayang

Membuat Ruh Dan Raga Melayang

Mencium Tangannya Yang Penuh Wangi Surgawi

Tak Ingin Melepaskannya Walau Hanya Dalam Mimpi

Berandai Untuk Selalu Menggenggam Tangan Itu

Yang Mendekap Erat Dan Lebih Mesra

Terpejam Mata Mengingat Wajah Dan Senyum Manisnya

Tersadar Bahwa Melihatnya Dengan Keadaan Mata Yang Tertutup

Begitu Nyata Sosok Dirinya Yang Manis


Aduh..Besok Ada JPB-3(Jumpa Penulis BlogFam-3) di Jakarta..pengen datang, tapi ga bisa....

Seminggu ini kesehatan gw terganggu,mungkin karena cuaca Bandung yang ga menentu kali ya..

Tiap hari, bisa berkali-kali bersin, dan kalo tidur hidung tersumbat..

Adoww...jangan sampai berlarutlarut nih....

Dan sekarang sih udah agak baikan, kemarin juga udah nulai lagi naen bola, nyari keringat, udah 3 minggu ga olahraga yang mengakibatkan tulang2 gw terasa kaku..



Kemarin, akhirnya naik juga status di forum website Ikatan Alumni STT Telkom (www.ikast3.org), yang awalnya jadi Prajurit menjadi Moderator..

Itupun didapat dengan merayu Andi, sang Admin,yang bentar lagi habis masa jabatannya, walaupun masih ada unsur nepotismenya dikit...hehehehe.

Eh..Si Pritha malah protes, alasannya ga ada lagi yang ngurusin blognya..,tenang aja Prith, gw tetap ikuti perkembangan blog loe deh...

Ini atas permintaan dia, supaya gw ikut promosiin bukunya yang ga jadi terbit awal Januari ini, tapi terbitnya dekat2 Valentine gitu

Judulnya sih "A + Guys" yang menceritakan tentang 9 Jenis Cowok Layak dicintai dan cara melelehkan Hatinya. Covernya bisa dilihat di sidebar blog gw ini.

Kira-kira gw masuk Jenis cowok yang mana nih Prit? Apakah kombinasi dari 9 Jenis itu? Apakah gw layak dicintai?Tentu dong.....gw khan baik,pengertian.ehemmm

Asal kamu manis, pasti deh gw luluh,dan jatuh hati?hehehe)..

Ihintu apindaloku

Ihintu amasihiangko

Anoa opindalo bheindodi,athumaghako



Lupakan kata-kata diatas


Diawal tahun ini, belom ada perubahan yang berarti, tapi setidaknya ada semangat baru yang kita bawa buat nenuju perubahan, begitu kata saudariku yang disana.
Makasih atas semuanya My Sis....
Nasehat,motifasi,ketulusan hatimu, tak kan pernah kulupakan

Tetaplah jadi Saudara, Sahabat dan Temanku


Oh..iya..kenapa banyak yang nanya DeLaKeke artinya apa? kenapa namanya itu? kenapa namanya ini?kenapa dikasih nama gitu?dan Kenapa dikasih nama gini?

Ada yang nyuruh cerita,ada yang nyuruh posting

Tapi....

Biarlah menjadi unik dan misteri aja

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini