::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Mudik..

Pulang kampung...

Walaupun gw jarang Mudik, tapi gw paling suka acara ini,apalagi kalo naik Kapal laut..,bisa berhari-hari ditengah laut, terasa banget perjalanannya.

Kita bisa kenalan banyak orang di kapal, bisa tukar2 alamat, tukar nomor telpon, cuman satu yang belom yaitu tukar2an alamat blog..hahahaha.

Pokoknya di Kapal ga bosanin. Bisa karokean di Cafe, nonton di Bioskop, atau sekedar melihat pemandangan laut yang luas.Oh.iya..gw pertama nonton Film Titanic di Kapal, kebayang dong, gimana perasaan deg2an, takut terjadi pada Kapal yang ditumpangi,,hihihii.

Trus karna kelamaan di Perjalanan, tiba dirumah masih serasa dikapal, perasaan gw, rumah koq goyang2.... (gempa kalee)

Biasanya setelah tiba dirumah, besok subuhnya gw berenang Ke laut, Kangen sama air Laut yang hangat, walaupun shubuh, air laut tetap hangat lhoo, tapi siangnya, wauh..panasss...

Lagian di Bandung, cuman bisa liat gunung sih.., Bandung khan dikelilingi gunung, mau kemana aja mata memandang, yang diliat gunung, tapi kalo lagi di Mall yang diliat Awewe hahahaha

Ehh...tapi gw Bukan Anak pantai lho..tapi Anak dekat Pantai, Kalo Anak Pantai kami sebutnya denga Suku Bajo, Suku Bajo tuh, suku yang tinggal di Pesisir pantai. Kalo Gw suku Muna dengan Bahasa Muna
Dan walaupun gw udah akrab dengan laut, tapi gw masih aja takut. Ya..gw takut jika berperahu dan mancing ikan ditengah laut yang dalam dan biru. Gw merasa takut aja kalo tiba-tiba ada hiu..hehehe (*pengaruh pelem-pelem tentang ikan hiu yang memakan manusia), Apalagi kalo ada yang goyang2in Perahu, Trus gw ga mau kalo disuruh dayung,bukan apa-apa lho..., pegalnya itu , bisa berhari-hari...Cape..de....

*Biasakah kita menjadi Matahari dan Bulan yang akan selalu menyinari Bumi?

Update Senin jam 14:30


Barusan buka blog, dan ternyata adek gw yang di sulawesi, ngirim pesan di blog gw..

Wah senang bangeett,jarang-jarang bahkan belom pernah mereka ngirim pesan.

Pengen juga mereka punya blog, tapi gw ga yakin kalo mereka akan selalu update.
Coba ya kalo inet disana murah, pasti mereka udah kubutin blog.



Bro..., kalo nyamain cambang Bapak sih, ga bisa, soalnya beliau khan udah lebat banget, gw tipis2 aja, inipun udah dicukur lagi...

La Ure..,pengen liat tuh anak, yang katanya udah melebihi besar gw ya...

8 komentar:

wew. saia mah kapok naek kapal pas ke bali.. huhuuhu

wuuuh, gw paling serem deket2 laut. dari dulu. ga tau knapa. pokoknya serem, ajah :D

Anonim mengatakan... 1/15/2007 09:45:00 AM  

Ke2!ko msh ingat dulu setiap hari minggu kita pergi ke laut laino sama2 mama, bapa,la iman, laure, waira,n laure, muda2han kamu msh ingat.Msh ingat juga kan kita latihan renangnya pakai jeregen.

lagi kangen mudik ya Ke?

Apa laut disana ada hiunya Ke? Pulang kau kasian....

@Fink# itu mah naik Feri, kapal penyebrangan, beda sama Kapal Laut
@Mam Venus# Belom cobain sih Mam, padahal asyik lho..
@anonymous=@Adek gw#Masih ingat dong, khan waktu itu aku disuruh pulang hanya gara2 salah ngomong, katanya,kepercayaan org2 tua dulu, kalo salah ngomong, ntar ada kejadian yang ga bagus, ntar deh kalo aku pulang, kita jalan2 ke Pantai lagi ya, sambil nangkap ikan lagi,atow ga kita Ke NapaBale, danau air laut itu..
@Ely# Sis..kangen juga sih,cuman skrg khan lagi badai di Laut
@Endang# Kalo ada kesempatan balik, pasti balik deh...pasti pengen dengar cerita di kendari lagi khan..?hehehe

heu..heu.. ke btw lu masih inget gak kapan pulkam? perasaan selama gw di bdg, gw blm pernha liat lu pulkam yg ada niat mo pulkam tapi gak jadi aja :P

eh ke lu pernha gak jadi anak pantai yg ngikuin kapal lau beberapa meter, ngumpulin uang2 yg di lemparin penumpang kapalnya..

@IppeN# Gw pulKam 4 tahun yang Lalu Pen
Gw khan udah bilang, bukan Anak Pantai..,tapi kalo anak-anak yang ngikutin kapal untuk ngumpulin duit logam, itu anak2 suku barutha. Aku juga kalo naik Kapal suka lemparin koin,

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini