::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Apa yang selalu kita kenang dari kehidupan kita sebelumnya yang sulit

dilupakan..


apakah itu kenangan masa indah, sedih, senang...?


Atau...


Kita ga punya kenangan, atau udah lupa akan kenangan2 itu..

Mungkin juga kenangan masa kecil.

Masa-masa yang ga mengenal dosa dan tanggung jawab, bersih, jujur apa

adanya...semua berjalan begitu indahnya.

Tapi ada satu lagu yang dinyanyiin paramita rusadi, yang mengatakan

masa paling indah adalah Masa-masa SMA,koq bukan SMP ataupun Kuliah,

mungkin waktu lagu itu diciptakan, penciptanya baru lulus SMA kali..

Masa Remaja identik dengan Masa SMA

Dimana kita udah mulai belajar nakal, bolos sekolah, bohong sama orang

Tua, mulai lirak lirik..hehehhe

Jadi teringat....

Pertama jadian sama seseorang,dan cuman bertahan 3 tahun, dikarenakan

melanjutakan Masa yang baru lagi yaitu Kuliah...

Masa Kuliah...

Ini masa yang lebih banyak jenuhnya, jenuh dari kuliah, kiriman yang

kadang telat, catatan yang ga lengkap, Belajar kalo besok ada Ujian di

tambah Praktikum yang menyiksa

Tapi akhirnya gw bisa menyelesaikannya dengan Sidang Tugas Akhir, yang

dapat protes dari Pembimbing supaya mengucapkan bahasa Indonesia

EYD (Ejaan Yang Disempurnakan ) bukan Ejaan Yang Disingkat, maklaum

pengucapan "Saya" jadi "Sa", "Kamu" jadi "Ko", "Pergi" jadi "Pi"....
ada-ada aja....pantasan penguji gw bingung



Kejadian bulan lalu, atau tepatnya tahun lalu...masih terbayang euey....

Apa ya...?

Ada deh....




Sa Mo Pi bli Kopi dulu e...(Maksudnya *Saya Mau Pergi Beli Kopi dulu

ya*)

Bahasa yang aneh...


Aduh..brewok gw udah mulai lebat, dapat protes dari teman-teman...

Sekali-kali nampak sangar napa....heheheh, masak tampang imut mulu (itam mutlak kalee..)

14 komentar:

klo aku masa2 paling indah... kapan yah... perasaan semua terasa indah deh :P
apa lagi dulu saat masih ama si indah.. semua makin terasa indah.. :D *indah? indah yg mana yah.. ih nda tu lah :D *garink.com

kenangan yaa..
jadi inget.. waktu kumpul bareng, becanda bareng, ketawa bareng, sama ari, dimas, dkk.. ngga akan terlupakan pokonya..

salam kenal yaa!!
guten tag..

Anonim mengatakan... 1/21/2007 09:42:00 PM  

Bukannya itu ciri khas bahasa Makassar ?

Anonim mengatakan... 1/21/2007 09:44:00 PM  

Maksutnya "Sa Mo Pi bli Kopi dulu e..."

Itu bahasa slang anak-anak Makassar ya ?

Anonim mengatakan... 1/22/2007 02:01:00 PM  

kenangan indah salah satunya adalah kenangan masa kanak2!

ooooh, imut itu artinya item mutlak ya? wakakaka...

Anonim mengatakan... 1/22/2007 03:10:00 PM  

semua kenangan tersimpan rapih di file2 otak za, yah sedikit berantakan juga siy..... Ya, ada kenangan sedih, seneng.

kenangan..... *langsung ngayal*

iya bener...yg paling asik tuh wkt SMA Ke..biasalah...btw, jadi org Kendari semua dibilang gak bisa Bhs Indonesia EYD dong....aduh, itu dosen gak sopan ya...heheheheheh

Anonim mengatakan... 1/22/2007 07:38:00 PM  

masa paling indah ya masa kuliah... bisa mengumbar pesona diri...

Gak tahu ya.. tapi semoga di antara tk, sd, smp dan sma semoga emang sma yang paling indah.

hmmm.. awet juga yah 3 tahun. saya aja paling lama cuma 3 bulan. hehehehehe.

Anonim mengatakan... 1/23/2007 12:30:00 PM  

kenangan yaaaa...
kenangan yg tak akan terlupa

seru juga postingannya

Anonim mengatakan... 1/23/2007 03:30:00 PM  

kenangan akan selalu terpatri
dalam ingatan...
kenangan manis, pahit...
namun semua itu hanya sekedar kenangan
yang tak akan pernah kembali lagi
namun cukup menjadi pelengkap cerita hiudp kita..

**halah**

hihihihi..
^_^

kenangan manis pahit indah buruk
semua yang telah lalu dalam hidup kita
tak akan pernah kembali lagi
namun menjadi pelengkap dan rona sejarah hidup kita

**halah**
xixixiix

ya memang masa sma penuh sweet memory...

Kita mulai ngerasa gede pada masa itu.. sudah pake celana panjang, gak keliatan dengkul lagi..

hehe..

Salam.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini