::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Seminggu ini kesehatan gw terganggu,mungkin karena cuaca Bandung yang ga menentu kali ya..

Tiap hari, bisa berkali-kali bersin, dan kalo tidur hidung tersumbat..

Adoww...jangan sampai berlarutlarut nih....

Dan sekarang sih udah agak baikan, kemarin juga udah nulai lagi naen bola, nyari keringat, udah 3 minggu ga olahraga yang mengakibatkan tulang2 gw terasa kaku..



Kemarin, akhirnya naik juga status di forum website Ikatan Alumni STT Telkom (www.ikast3.org), yang awalnya jadi Prajurit menjadi Moderator..

Itupun didapat dengan merayu Andi, sang Admin,yang bentar lagi habis masa jabatannya, walaupun masih ada unsur nepotismenya dikit...hehehehe.

Eh..Si Pritha malah protes, alasannya ga ada lagi yang ngurusin blognya..,tenang aja Prith, gw tetap ikuti perkembangan blog loe deh...

Ini atas permintaan dia, supaya gw ikut promosiin bukunya yang ga jadi terbit awal Januari ini, tapi terbitnya dekat2 Valentine gitu

Judulnya sih "A + Guys" yang menceritakan tentang 9 Jenis Cowok Layak dicintai dan cara melelehkan Hatinya. Covernya bisa dilihat di sidebar blog gw ini.

Kira-kira gw masuk Jenis cowok yang mana nih Prit? Apakah kombinasi dari 9 Jenis itu? Apakah gw layak dicintai?Tentu dong.....gw khan baik,pengertian.ehemmm

Asal kamu manis, pasti deh gw luluh,dan jatuh hati?hehehe)..

5 komentar:

buat A+ Girl-nya doank..
heheheh

How lucky that sweet lady coz Ke is such a smart, kind and helpful person! good luck bro !!

Anonim mengatakan... 1/09/2007 03:45:00 PM  

jadi pengen baca...ntar ta cari di gramed aaah *yg ada niatnya teroooss*

keknya gw kurang neh meluluhkan HATI elo, liat aje elo nga dateng acara tanggal 13 HUH!!!

Mmmm....jadi,udah leleh belum Ke? Hehehe...kayak es aja ah...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini