::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sekarang lagi musim Ujian apa Ujan sih...?

Ujan iya...ujian juga iya ya? tapi kayaknya udah pada libur...

Yang kerja, kapan liburnya nih..?

Kalo masa Ujian UTS ama UAS, ingat waktu ngawas2 yang lagi Ujian..

Pakaian Rapi, datang lebih awal, biar dapat jatah Ngawas..

Kadang berlomba2 sama AssLab yang lain, soalnya dapat duit menn...

Biasanya AssLab, yang dapat jadwal ngga datang ataupun yang telat, diberikan sama yang niat jaga hari itu (tapi syaratnya harus Ass Lab juga).

Biasanya yang ngajuin diri banyak, sementara quotanya cuman 1 orang ataupun samapi 5 orang aja.
Biar adil tuh, dikumpulin KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) trus di gambling.
Yang beruntung, dapat deh... jatah ngawas..

Biasanya nih....gw selalu dapat, makanya sampe2 dipanggil Raja Gambler.
Gimana ga, jatah 1 orang, yang pengen sampai 20 orang, trus yang dapat gw...hihihihi

Tapi paling senang kalo ngawas anak angkatan Baru, mereka masih takut2, ga berani lirik kanan-kiri, depan-belakang, atas-bawah, jungkir-balik..lha....

Tapi paling ga enaknya ngawas angkatan tua (tuaa bangettt sampai bulukan di Kampus). Sampe2 pernah gw pertama, awal-awal ngawas,dapat ngawas angkatan atas lagi...
Baru didepan pintu, gw udah disambut dengan gemuruh tepuk tangan, menyambut sang pengawas culun, imut nan ganteng..hahahah

Jadinya gw cuman bisa mengawas doang, ngga ngapa-ngapain...heheheh

Mukanya pada seram-seram sih, kelamaan di Kampus, cewe-cewenya pada genit2..
mampus gw, untung ga dilihat sama Koordinator ujian..

Paling bete, kalo ngawas, didalamnya cowok semua, mata kayaknya ngantuk aja, waktu berjalan lambat, nafas terasa berat, semangat hidup kurang..hahahaha.

Selesai ujian, dapt duit..traktir deh teman2 di Kantin....

6 komentar:

hehehehe demen nih yg kaya ginian dah dpt duit, klo lbh bruntung lagi.. bisa ngawas kecengan halah!

sama senior kalah wibawa ya Ke...hehehe..bisa2 keluar ruang ujian trus diplonco deh ....pasti senengnya ngawas yg byk ceweknya, sekalian cari gebetan....

dinbert2003@yahoo.com mengatakan... 1/26/2007 12:45:00 PM  

wahaha! klo sekarang ini nih, detik ini, lagi ujan neh, jadinya kalo menurut gw sekarang lagi musim ujan, bukannya musim ujian. en karena gw juga kgk ujian. ujian? kyknya baru tahun lalu gw ujian. sekarang nikmati lagi kulnya.
bo lo raja gambler ya? pernah make yang lebih kgk? pernah menang lotere kgk? hehehe!

Anonim mengatakan... 1/26/2007 05:36:00 PM  

huhuhhhhh.. mw nya cuman awasi saja cewek2.. apalagi adek tingkat. dasarrrr... ehh sudah2 mi kasian itu ko ngeceng.. ko pilih mi salah satu baru merit :p

trus musim ujian bubar, duitnya juga langsung abis buat nraktir?
woooiii, nabung woooiiii ...:P

yah maklum atuh banyak cowoknya secara kampus kita cuma teknik aja..
tapi paling asik klo ngawas anak T.Industri ya ke... loba neng geulis ;))

jadi inget waktu ngawas TOEFL buat anak baru.. udah dpt duit, dpt makan pula.. terus ngawasnya nyantai aja :P

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini