::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sudah menjadi rutinitas bagi Mahasiswa dan warga sekitar Kampus, di Minggu Pagi untuk
bersantai bersama teman, pacar, gebetan, selingkuhan, di areal Kampus, walaupun ga ada
pemandangan yang menarik untuk bsa dinikmati, seperti pantai, kebun binatang (walaupun saudara2nya banyak yang udah pada maju) yang ada cuman gedung-gedung, orang2 yang
berseliweran, yang sekedar olahraga, tapi mata lirik sana sini, dan orang-orang iseng.


Aku kadang bingung, sejak kapan nih kebiasaan dimulai.
Apakah diwaktu Kampus ini pertama kali dibuat atau setelahnya? teiung, ga ada informasi
mengenai hal ini.Dan pastinya semua orang yang melakukan rutinitas ini, pastinya akan
melewati sebuah Gedung yang sepi, seperti tak berpenghuni, padahal didalamnya ditempatin
oleh ratusan orang termasuk saya (Masih pada tidurr...terlelap)
Hari minggu gitu lhoo.., kapan lagi bisa tidur panjang....
Gedung ini adalah Asrama Putra dan pastinya ditempati oleh Putra doang, kalo campur,
ditakutkan penghuninya bertambah...
Dan beredar gosip..kalo Asrama Putra ditempatin oleh 50% Homo, sisanya adalah pasangannya... tidakkkkk......

Tapi selain ada yang tertidur, ada juga yang iseng-iseng. Mereka duduk berbaris didepan Asrama sambil memegang beberapa kertas ditambah Piala (ga tau ini piala dari mana) dan setiap ada cewek Akamsi*) yang lewat, kertas-kertas itu diangkat dan tertulis berbagai angka 6,7,8,9,10.
Dan bagi cewek2 yang mendapat angka tidak memuaskan, berpikir kembali untuk melewati anak2 iseng tadi sambil berguman dalam hati...gelo, anjrit, sia, goblok, beleguk...
Tapi buat yang mendapat nilai memuaskan,tak akan berpikir lagi buat mengulang rute yang
sama, sambil berharap nilainya lebih tinggi lagi, dan pialanya diberikan.


Selain keisengan tadi, kita juga iseng maen Basket, walaupun ga ada bakat,.dikarenakan
postur tubuh kurang mendukung ( ga tinggi, cenderung kurus).
Yaa..., karena Lapangannya di samping Asrama Putri, sapa tau ada mata-mata bening yang
memperhatikan kita, bukan permainanya, soalnya kalo itu yang mau diperhatiin, semua orang
juga ga sudi buat melihatnya..hahahahha


Tapi sekarang Asrama udah ga ada lagi


*) Akamsi = Anak Kampung Sini

6 komentar:

mmm....basket sambil ngelaba nih yee...hehehhe

asramanya sudah ndak ada lagi, ganti kost ya?

wahh..baca postingan tentang suasana hari minggu di kampus STT, jadi bikin daku inget masa lalu nih ;)). Daku dulu juga sempet jadi penghuni Asrama Putri (Astri) selama 2 thn pertama kuli disana. Emang kl hari minggu rame banget ya, kyk jd tempat ngeceng aja tuh kampus :D. Kalo daku dulu, tiap minggu pagi biasanya ikutan jalan2 ama tmn2, ato joging ngelilingin kampus. Dan pastinya lewat ASTRA donk, sambil lirik2 dikit apakah sang kecengan yg tinggal disitu udah bangun ato belum hahahaha. Waaahhh..i miss my old time

hwakakakakaka...geo postingan lo kali ini ke... membuat gw terbahak bahak.. inget bgt waktu masih di asrama... hampir sama dgn yg lo ceritain semua.. tapi gw ngecenginnya dr jendela kamar gw yg di lt.2 gw buka lebar2..sambil ngasih penilain juga ama neng geulis yg lewat :))

*Jadi teringat masa muda dan masa2 indah di ASTRA STTtelkom tercinta*

monst3r mengatakan... 2/24/2007 10:51:00 AM  

keren postingannya, koq jujur bgt

weeehhh,, ini orang btul2 pa'... nda ada lain.. klo crita pasti soal cewek!!
tapi knapa sampe sekarang ko blum dapat cwek??
Tanyakan KENAPA hehehhehh :p

*kaburrrr sblum sa dijitak* :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini