::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Selama beberapa hari ini sering begadang ditambah selalu kena hujan, menyebabkan kesehatan gw menurun. Dan hari ini, gw hanya bisa tidur seharian.

Bangun-bangun kepala pusing, deman dan badan pegal-pegal.

Mudah-mudahan secepatnya sembuh, agar bisa beraktifitas lagi..

Postinganny ini aja, soalnya ngga kuat duduk lama2 natapin layar monitor.

3 komentar:

kakakqu jg baru sembuh dari sakit..
..bwt dlakeke cpet sembuh iah! banyak minum.. :)

duh temenku yg satu ini ternyaat lagi sakit yah? cepet sembuh ya bro...
jakarta tenggelam nih ke..kayaknya gw mesti ngungsi ke bdg deh :P

cepet sembuh, ke..
jangan lupa minum vit c :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini