::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Alhamdulillah, akhirnya sembuh juga dari sakit yang menyiksa..., setelah beberapa hari

membuat gw ga bisa ngapa-ngapain, yang bisanya cuman bisa tidur. Itupun ga bisa nyaman

karena nyari posisi tidur yang pas dan nyaman ga didapat.

Mulai dari tidur tengkurap,tidur berdiri, tidur koma, tidur pestol,tidur senapan, tidur

bazoka,sampai tidur nuklir juga ga mempan.

Ternyata yang mempan itu tidur nyenyak....

Sebenarnya beberapa hari kemarin udah mulai baikan, tapi mungkin dikarenakan ada si manis

yang mau datang jenguk, jadinya sakit lagi deh, Mana nih koq ngga datang-datang....hihihii

Ngga juga sih, gara-garanya gw sama si Ronal motoran ke Pasar Kembang..nyari Pelem, pulang2

gw masuk angin,kena hujan , kumat lagi deh sakitnya

Eits...buat anak-anak Jogya yang belom ke Bandung jangan salah sangka dulu ya, Soalnya gw

tau Pasar Kembang yang Di Jogya yang biasa disingkat SarKem, beda sama Pasar Kembang yang di

Bandung. Kalo diBandung mah,Saritem namanya, Singkatan dari apa itu ya..?Sari

Teman
..kali...hehehe. Ga usah dibahas yang itu soalnya masih anak-anak...

Lanjut ya..

Buat yang belom tau Pasar Kembang, sekedar informasi aja nih, tuh tempat, mirip Glodok kali

di Jakarta, tempat jualan CD/DVD dan aksesorises lainnya, maksudnya aksesories CD/DVD itu

sendiri. DVD/CD-nya asli Indonesia lho, maksudnya asli bajakan Indonesia..hahahahaha.


Semalam La Ascid, teman gw yang dari Raha, ke sini (dia pernah juga Kuliah di bandung, di

STT Telkom),..wah..pokoknya senang banget karena dari dia, gw bisa nanya-nanya tentang Raha

dan perkembangan disana. Jadi kangen, dengan Kampung halaman, dengan bau lautnya...
Ngomong masalah Laut, sekarang bukan didominasi oleh anak Pantai lagi, karena sekarang penuh

dengan lautan Banjir yang bisa dirasakan pula oleh orang-orang Kota, seperti Jakarta.

Apa kabar Jakarta?, semoga semua bisa berlalu.

Bandung...., hujannya cukup dengan membuatku sakit aja, jangan sampai membuat banjir pula,

kasian..tiap tahun daerah Bandung selatan selalu kebanjiran..

Hujan malam-malam, enak banget tuh, tidur lebih nyenyak, tapi lebih enak buat pengantin

baru, pengantin lama dan pengantin-pengantin yang lain...

Kapan ya, jadi pengantin, trus malamnya hujan pula....hahahaha

Sekarang pada rame-rame nikahan , apa karna musim ujan ya?
Sebenarnya mana sih yang harus kita pilih

Nikahin Orang yang Kita Cintai? atau Cintai Orang yang Kita Nikahin?

8 komentar:

they say ' if u can't be with the one u love, love the one u're with'

hehehe...sok bijak gw yak?

sarkem? wah saya baru tau malah.. hahahahahah

wehh..
ke sarkem ah entar beli pelem.. haha.

mana yg enak aja deh Ke...heheheh, lha mosok nyintai yg gak ada, ya merana...

heuhuehuehue.... si Manis siapa sih ke.. kenalin dunk :P

yang pertamalah !

Mas Dela!
gil yang lahir ama gede di bandung, rasanya gak kenal deh ama pasar kembang.... hehehe (ato gak gaul aja kali ya... hiks)
kalo gil ke bandung, anterin ya....hehehe

#Venus# bagus juga tuh
#GAW# hahah Pura2 loe Gaw
#Finkz# banyak tuh pelemnya
#Endanag# iya deh, cari yg enak aja
#ippen# itu tuh, msak ga tau heheheh
#Ely# yang pertama dulu, setelah menikah baru yang kedua
#GieL # kapan2 kalo ke Bandung saya antarin, t4-nya khan deket Alun2...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini