::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kenapa harus ada tgl 14 Februari setiap tahun? itulah salah satu pertanyaan dengan nada lirih, yang sempat aku dengar disalah satu trivial Film/Sinetron Remaja yang aku ga tau judulnya apa.

Apa yang terjadi dengan tgl tersebut? Hmmm ga jelas sih, walaupun semua pada tau, tapi buat
aku ga penting, lagian siapa sih yang mau mengingatkan aku, tgl tersebut hehehe.Mungkin aku belom siap atau ga bisa memulai suatu hubungan yang serius.Karna aku bukan
seorang pejuang sejati seperti kata teman2ku, yang hanya ingin memulai sesuatu yang ga jelas awal
maupun akhirnya.Suka ga mood ditengah perjalanan. Aku cuma berusaha jika hal tersebut mungkin bagiku.Aku bukan seorang Tom Cruise yang bisa menjalankan suatu Mission Impossible. Bukan seorang
Tom Cruise dalam subyek yang sebenarnya walaupun beda-beda tipis. Dia lelaki, aku juga
lelaki, menyukai wanita, aku juga demikian, ga ada beda khan? hehehehe.
Tapi aku harus lebih memamhami dulu, mengenai Persahabatan yang aku jalanin saat ini. Ngga banyak sahabat yang aku punya saat ini, mereka sangat berarti bagiku, tapi aku ga bisa
selalu mempertahankan hubungan itu. ada saja kesalahan yang selalu aku buat, walaupun ga
masalah buatku akan hal itu, tapi aku ga bisa memberikan penilaian yang sama dari sisi
mereka, yang mungkin sangat menyakitkan buat mereka. Dan akan sangat menyesal nantinya, bila mereka benar-benar meninggalkan aku, tanpa aku tau,
apa yang salah dari diri aku.Tapi kadang aku merasa tau kesalahan itu, tapi itulah belom cukup, bila dengan mengira-ngira
saja. Aku membutuhkan ungkapan dari mereka, karena itulah sahabat yang akan mengutarakan
kesalahan kita, walaupun itu menyakitkan buat aku yang telah memberikan mereka masalah, dan
mereka yang menerima masalah dari aku.Dan dengan itu, kita bisa memperbaikinya. Tapi kalau mereka benar-benar meninggalkan aku,
aku cuma bisa bersyukur karena mereka telah memberikan kebaikan buat aku selama mereka
bersamaku.

Memang susah mempertahankan suatu hubungan baik itu pacar, suami/istri maupun
Persahabatan, dan hanya kejujuran yang bisa mempertahankannya. tapi kalau kita selalu
memberikan masalah buat hubungan itu, kejujuran malah ga bisa membantu, itu namanya bukan
menikam dari belakang, tapi mengiris-iris dari depan, sadis memang (koq jadi horor
gini...hehehe)

Semua tergantung dari kita dalam menyikapi suatu hubungan, termasuk jodoh, kita berusaha dan
Allah yang menentukan. Kita berharap dari-Nya yang terbaik, dan bukan Ultimatum "Jika dia
jodohku satukanlah kami, Jika dia bukan Jodohku, Jodohkanlah Kami
"....ini mah pemaksaan
kehendak...hehehehe.



Kalo ada kesalahan yang sangat menyakitkan, aku mohon maaf ya, bukan maksudku untuk berbuat demikian, dan kalau itu sudah merusak segalanya, tolong jangan benci aku.

Maafkan diriku yang terlalu naif !

Kita masih Sahabat khan?

8 komentar:

jika dia jodohku, satukanlah kami. jika dia bukan jodohku, jodohkanlah kami...
wekekeke...lucu neeeehh. ancuuuurrrr :D

yap...selama janur kuning belum dibeli ya...heheheh

"Jika dia jodohku satukanlah kami, Jika dia bukan Jodohku, Jodohkanlah Kami".

lanjutannya ...

"Kalau dia tetap bukan jodohku ... hmmmm, awwwwwassss ya :)

di sini mah nggak ada model valentine2 an , cuman toko bunga dan produser coklat saja yang sedikit gembar-gembor berharap omsetnya bertambah.

omong2 lobster gw tgl 14 malam valentinan lho, sampai2 si betinanya ... (terlalu vulgar untuk dijabarkan) moga2 jadi banyak telurnya hehehe

nasib para jomblo rupanya..hehe..
blom apdet lg nih mas delakeke?

pasrah dan gelisah.. menunggu si dia ..ahh...

hahahahh.. pemaksaan betul itu.. klo bukan jodohku, jodohkan lah.. :p

mauuu nya... :p

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini