::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Menjadi pemenang adalah hal yang selalu diimpikan semua orang.

Ada banyak cara untuk mencapainya, kadang membutuhkan keegoan.kecurangan dan tak sedikit juga dengan kejujuran.

Tapi kadang orang-orang yang jujur inilah yang selalu jadi tumpangan orang-orang yang berhati dangkal.

Orang yang jujur selalu merasa, "biarlah mereka senang" toh mereka juga yang akan menanggung akibatnya.

Kita kadang mengetahui , tindak-tanduknya, sepak terjangnya....

Ga usah jauh-jauh...
siapa saja sih orang yang kita kenal, yang memanfaatkan kita? pernahkah kalian dimanfaatkan?

Hanya karena suatu misi atapun tujuan mereka bisa memberikan kita luka...

Menurut mereka..."Aku sudah berhasil"

Buat kita, menurut mereka "Ah ga papa koq"..

Tapi prinsip kita...

Berbuat baik itu ga salah, tapi membiarkan mereka adalah salah...

7 komentar:

hingga akhirnya aku membenci mereka. ini lah isi hatiku, jika melihat situasi seperti ini. hidup memang susahhhhhhhhhhh,, trus gimana?

sabar Mas Dela.. sabar ya...
menang atau kalah tergantung kita melihat dari sudut mana dan bagaimana kita menyikapinya...
Keep cool Mas!

dina mengatakan... 3/12/2007 03:27:00 PM  

lo kenapa? ngerasa dimanfaatin? rasanya semua itu tergantung kita mo lihat dari sudut pandang yang mana. kalo kita mo + thinking, kita bisa sekalian cari amal, kgk usah terlalu dipusingin. tapi klo udah ngomong, gondoknya emang, nyebelin banget. tapi seenggakya kita belajar, bahwa ada orang yang emang tulus ada pula yang hanya mencari kesempatan. tinggal kita menyikapinya mau gimana. mao di tinggalin, sok wae. mo tetap bertahan, siap2 makan hati.

terkutuklah mereka dan para sekutunya prend.....itu namanya PMP aliaz pren makan prend....hati2 tuch...sekarang PMP lagi naek daun kayak selebritiz kita sekarang...hehehe nyambung ga sech?

ilmu ikhlas masih berlakukah disini, kita harus terus mencari....

aku kok jadi ngakak ya baca komentarnya si ronald! he..he..

seharusnya kita justru merasa kasihan sama orang yang suka memanfaatkan orang lain baik disengaja maupun tidak, kenapa? karena mereka2 ini belum sadar sepenuhnya dan belum belajar bagaimana kalau mereka ada di posisi yang di manfaatkan orang lain, kalau mereka sadar sebelumnya Insya Allah pasti mereka tak akan melakukannya. Jadi di doakan saja mereka Ke!

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini