::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Waktu menunjukan pukul 2:20, ditemani dengan suara hiruk pikuk penonton bola di TV (siaran Langsung Liga Champions). Rasa ngantuk menginggapi, tapi tak ada niat buat tidur tuk mengistirahatkan badan yag kelelahan oleh aktivitas siang tadi.

Ada kala kita ingin melakukan sesuatu tapi raga enggan tuk melaksanakan.

Ada rasa tapi tak terwujud...

Ada pilihan yang harus dijalani dan semua ada konsekuensi yang akan dihadapi, dan kitaharus siap menerima akibatnya, sekarang ataupun nanti kelak. Gw percaya semua yang kita lakukan pasti ada balasannya

Kita harus bersiap untuk melakukan semuanya sendiri, Teman dan sahabat hanya melengkapi kehidupan kita. Karena ada saat kita harus bisa berjalan dikegelapan tanpa bayangan kita. Dikegelapan kita harus memaksakan semua potensi yang ada dalam diri kita.

Oh ya.. kemarin gw ngobrol banyak sama sodara gw La ure yang di Celebezz (Udah kelas 3 SMA sekarang dan sebentar lagi Ujian Nasional)..,udah lama ngga ngobrol ama dia, dan katanya dia udah mulai nakal...., hihihi nakal aja dibanggain..

Jadi ingat sama teman2 gw di Celebezz dulu, gimana kenakalan mereka terhadapa fasilitas umum. Ada lampu-lampu dijalan buat keindahan kota, malah dirusakin dengan cara adu kejagoan nembak Lampu pake ketapel....trus semua aturan dilanggar oleh mereka.

Mungkin orang-orang kayak gini dibuat aturan yang sifatnya ga baik, jadi kalo dilanggar, bisa kebalikannya..Dilarang datang Kesekolah, kalo dilanggar jadi Rajin Ke Sekolah....hihihi

Kesempatan ga akan datang datang 2 kali,tapi datangnya 4 kali
Kalo 2 kali namanya kesduaan....
Kalo gw kasih kesempatan, gw kasih percobaan 3 kali, ke4 nya adalah eksekusi...

1 komentar:

dina mengatakan... 4/05/2007 07:23:00 PM  

keke, ajarin gw nge-link. caranya gimana? si P pelit, kgk mo ngajarin gw!

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini