::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Awal-awal kuliah dulu, kalo udah TP (Tugas Pendahuluan ) Praktikum, Laporan Praktikum, harus dikerjain pake mesin tik manual, alasan Asisten Lab, agar ga ada yang nyontek alias Copy Paste ( emang mau jadi sekretaris...Kak!!!!).


Paling susah tuh kalo ngetik rumus (hampir semua rumus dan tetek bengeknya sampe bengek pula menahan napas..). teman gw yang dari Papua, Edson lebih parah lagi, mau ngetik kalimat aja susah...dia harus nyari letak huruf-hurufnya dulu, tapi selalu aja selesai tuh tugasnya, ga tau dikerjain ama siapa...Bisa kriting nih tangan tiap hari ngetik kata dia (lha....bukannya rambut loe , udah keriting SON, ngapain tangan loe ikut-ikutan kriting...? ) belom lagi antrian (ga semua punya mesin tik, sementara tugasnya bersamaan sama teman yang lain), Kadang sambil menunggu teman selesai, kita biasa nelpon radionya Kampus (jangkauan cuma sekitar Kampus aja)...ya gitu deh..fasilitas telepon Asrama (cuma bisa nelpon dalam area Kampus doang, pake PABX sih, ngga ngerti ya...? sama....!!), biasanya nelpon ngirim-ngirim salam buat Anak-anak ASTRI (Asrama Putri), tentunya dengan nama samaran, soalnya pernah Anak-anak ASTRI yang tersebut namanya di udara,nyari-nyari pengirim itu sampe Ke ASTRA, untung kalo dianya nyarinya buat jadian, kalo nyari musuh..trus ditonjok wah..gawat...

Ada aturan tak tertulis dalam mengirim Salam, ga boleh lebih dari 2 orang buat satu cewek, bukannya takut nanti bakalan ada perebutan dan pertikaian..tapi untuk menjaga ketenangan sang cewek (ntar dia ga bisa tidur memikirkan hal itu, aduh..ternyata gw banyak yang ngincar..boooww)


Tenang Non!! penderitaanmu akan berakhir, tunggu 2, 3 tahun lagi (ga ada lagi yang ngincar), segala kemolekan, kebahenolan, kecantikan akan meredup seiring paraktikum yang kau jalanin, akan banyak sel-sel kecantikanmu (emang ada ya..?) terkena radiasi listik, elektromagnetik, (anak Elektro sih...), Coba Ekonomi..semakin naik tingkat, semakin bagus tu rupa, walaupun penuh tambal/dempul sana- sini, Tapi jangan di IPDN semakin tinggi tingkatan, semakin kuat pukulannya dan semakin bobroklah calon birokrat( siapppp, sori senior...,mana pukulan dua kancingmu?)..eh..kok nyasar sampe kejatinangor sih...balik lagi, tapi,....tadi naik angkot apa ya..? oh..gw cuma berkhayal rupanya.


Pernah berhayal Tingkat Tinggi ala PeterPan? seperti yang Ariel khayalin saat ini..."Kenaaapaaaaa ga jadi sama Luna Maya ya?"(dengan nada mengharap..)


Mengharap sesuatu yang mustahil itu penting,
daripada mengharapkan sesuatu yang pasti

*Dikutip dari gw sendiri



Dan postingan ini terjadi karena otak gw lagi puyeng, nyari teman buat maen PES6 (itu lho game yang ada benda bulatnya trus ditendang-tendang sama 22 orang!!! , yang ujung-ujungnya maki-maki kebodohan sendiri kalo kalah, ditambah ejekan sang pemenang)

Mudah-mudahan menang, doain ya !!!

6 komentar:

pritha mengatakan... 4/15/2007 06:58:00 PM  

Heh manajer gila!
Elo yah, mendingan ke kampus gue deh, nyari gebetan.
Cewek2 Psikologi meskipun tiap minggu disiksa sama praktikum dan suruh bawa berbagai model orang mulai dari balita sampe aki2, tetep aja gaya dengan kemeja+rok+pantofel.
Maka bayangan lo akan cewek2 yg smakin naik tingkat smakin 'bulukan' seperti halnya anak2 teknik, akan hilang dengan sendirinyaaa...
*lo liat gue kan??*

Nisa mengatakan... 4/15/2007 08:36:00 PM  

hahahahaha... tapi kcoak juga nih post-annya n_n ~ suka dengan gaya bahasa di post ini :P

asik juga ya satu asrama bisa kirim2 salam begitu :P ~ lalu bagaimana nasip mahasiswi pertambangan? :D

duh keke mengingatkan dirikuh.. lagi pada masa2 silam... di asrama putra tercinta yg penuh huru hara.. ngeceng cewek dari jendela asrama lantai 2... *hehehe :D

@Pritha : Kalo cewek psikologi, ntar gw bisa kena gangguan mental...,ga bisa ngeles, soalnya ketahuan....hihihii
@Nisa : nasib Mahasiswi Pertambangan, mereka jadi hitam akibat Kena Lumpur Lapindo
@Ippen :Asrama Putra lantai 2 ya Pen..?gimana caranya loe ngecengin cewek? Loe godain dari atas, pasa mereka noleh, loe trus sembunyi ya..? hihihih

ha ha ha...lucu..lagi BT....lumayan terhibur baca postingannya...
salam kenal...:)

eh eh eh.. di abad 21 kek gini, masih ada ya mesin tik manual..

hihihi..
Btw salam kenal

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini