::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin kostan gw (Beware pga 107a)lagi ada KEDUKAAN dikarenakanan Bapak Kost meninggal, kami sekostan pergi melayat kerumahnya trus Ke Makamnya untuk mendoakan beliau agar amal ibadah-Nya di terima Yang Kuasa.


Bapak Kost meninggalkan anak-anak kostnya yang bandel-bandel..,yang ada aja alasan kalau udah MULAI ditagih..,"Pak Kiriman belom datang"(pdahal tiap hari di Kamar jadinya belom ngecek Keuangan), "Habis Perbaiki Komputer Pak"( Padahal baru beli DVD Rom buat nonton Pelem),"Duitnya hilang di Jalan Pak"(habis Shopping),"Habis Ujian Pak, banyak banget bahan2 kuliah yang di foto Kopi (dasar malas nyatat..) "ATMnya ketelan pak (karna kelaparan ATM diembat juga hahahah)". Trus ada juga ngontrak setahun, tapi bayarnya di cicil perbulan...(ini mah sama aja ngontrak perbulan)

Bapak Kost yang baik,dengan pasrahnya cuman mengucap "ngga papa dek.."


Dasar bandel-bandelnya anak2 Kostan, waktu Bapak Kost dirawat dirumah sakit, mereka udah mulai ngomongin warisan Kostan (sebenarnya bercanda sih..). Emang sih Bapak Kostan akhir2 kemarin udah mulai sakit-sakitan, ditambah ga ada yang ngurusin (masih bujangan soalnya), jadinya beliau ke Rumah sakitnya, pas sakitnya udah parah banget ( Kanker Paru-paru)..

Selamat Jalan Pak..Semoga semua Kesalahan-kesalahan Kami di maafkan...

Sudah Banyak salah dan Dosa yang Kami Perbuat....

1 komentar:

masih bujangan udah meninggal. kasian euy.. Ga ada yg jagain wkt sakit pastinya. Toeroet berdoeka Tjita.

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini