::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Saritem ditutup....

Horeee.....,tapi gimana nasib janda-janda yang terlantar dan istri-istri poliandri (berganti suami setiap malamnya) disana?
Gw sempat liat di TV gimana seorang Polisi PP kena tendangan KungFu dari seorang mucikari yang tidak rela sumber pencariannya ditutup...


Gimana daaerah lain, mau ikut jejak Saritem..? biar pada tobat-tobat dikit nih para hidung belang, jadi bisa lebih sering dirumah agar para istri ga kesepian tuh..,ntar mereka juga ga nyari cem-cem-an lagi....
Masa siang kerja, malam keluyuran juga...!!! Ntar ketemu anaknya di jalan....ternyata satu tujuan...hihih

Guru Kencing berdiri, Murid Kencing berlari, diliat Kepala Sekolah...kena Hukum
deh.....

Buah Jatuh ga jauh dari pohonnya, kalo ga diliat, soalnya pasti
dibawah pulang ke rumah...


Tapi sumpah deh..sampe sekarang gw ga tau dimana tuh Saritem, katanya sih dekat Stasiun, Dibagian mananya sih?


Kalo Dolly gw tau...itupun waktu maen Ke Madura, pas pulangnya(Ke Bandung lagi) sopirnya ga tau arah yang ke tol, nanya tukang Becak, malah ditunjukin arah yang salah ( ke Dolly), taunya sih, teman gw ngomong "Ngapain tuh cewk-cewek di etalase?", Kita langsung nyadar, nih khan tempat mesum...."kabur..kabur..kabur..."padahal dalam hati..."jalan pelan-pelan napa?"..hihihihi


Kalo ngomongin Protitusi, dari zaman batu juga udah ada sampe sekarang dan akan terus berlanjut sampe manusia udah ga ada..., tinggal kita pandai-pandai aja menjaga diri juga keluarga kita(Kata Ustad gw di Kampung)..Bukankah udah dijelasin "Perempuan Baik-baik buat Laki-laki yang baik -->seperti sapa ya..?hihihi

8 komentar:

Nisa mengatakan... 4/25/2007 06:19:00 AM  

hahaha...
apakah kamu laki-laki yang baik?
semoga kamu dapat perempuan yang baik juga karena kamu tau bahwa kamu laki2 yang baik. :P

layudhi mengatakan... 4/25/2007 10:59:00 AM  

da pura-pura lagi ini bos satu. Masa kurang lebih 5 thn di Bdg nda tau saritem...na sa liat ji diberita ada kita tertangkap kamera ....

@Nisa : hmmm Amiennnnn
@LaYudhi:hehehe..Yud..Yud...,jadi kotau itu tempatnya...nanti kita kesanaeeee...!!!

bandung oh bandung.. saritem di tutup, tapi "saritem2" lain masih banyak aja tuh

wah Ke.. klo saritem di tutup..ntar tempat nongkrong lo dimana...? *hehehe kabuuuuuuuuuuur

Anonim mengatakan... 4/25/2007 09:11:00 PM  

kalo di kampung gw dulu, saritem itu nama mbak penjual jamu gendongan Ke, orangnya hitam manis, hi..hi...hi..

sorry nih, gw lagi males ba´nget nih, imelnya ntar ya dibalas!

Dona

Anonim mengatakan... 4/25/2007 09:11:00 PM  

kalo di kampung gw dulu, saritem itu nama mbak penjual jamu gendongan Ke, orangnya hitam manis, hi..hi...hi..

sorry nih, gw lagi males ba´nget nih, imelnya ntar ya dibalas!

Dona

@Ippen: Tempat nongkrong gw tetap di PGA dong Pen...hihihii
@Dona:malas kenapa lagi nih..?
udah minum jamunya mbak Saritem blom...hihih
ta tunggu emailnya ya...

| fad | mengatakan... 4/26/2007 10:23:00 AM  

Delakeke said:
Buah Jatuh ga jauh dari pohonnya, kalo ga diliat, soalnya pasti dibawah pulang ke rumah..

| fad |: delakeke jayus juga :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini