::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Dari Kemarin kerjaan gw ga kelar-kelar.., akhirnya hari ini, bisa selesai semua, wuihhhhh..legaaa....
gw bisa jalan-jalan nih di Pantai Kuta, disiang hari, soalnya kemarin-kemarin cuman bisa malam hari sih, jadinya pemandangan lautnya ga keliatan...
Kata teman saya sih...enaknya siang hari, sekalian liat SUMUR....mmmmm...sstttt




Sempatin juga Photo-photo di depan Monumen Peristiwa Peledakan Bom di Legian ( semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi...), sebelum menyelusuri pantai berpose dulu di depan Hard Rock Cafe....













Selagi menyelusuri Pantai, ada bule Cakep...apalagi kalau tersenyum..,kulitnya mulus lagi..ga seperti bule-bule yang lain...

Kenalan dulu ah...,ternyata namanya Ester..(sesuai namanya...Cakepp mennn..) ramah pula.. gw norak banget ya...?,gak lupa berphoto berdua, gw rangkul dia, terasa kulitnya yang halus...



ah udalah nanti dibilangin wong deso, soalnya disini mah udah biasa sama bule.

Teman gw yang megang kamera, sempat-sempatin Photo orang berjemur..dasarrr nih orang, pikiranya gituan mulu sih...kalo gw sih cuman ikut doang..hahahaha

Mumpung live...(halaaa apa coba....)

Tau ngga, yang gw yang gw tenteng dipundak gw..?

Salah satunya teropong...,soalnya pandangan gw agak berkurang di jarak 1km lebih...hehehehhe, Teman gw bilang, loe bawa tuh barang-barang, kayak orang yang mau jualan di Pantai..., "biarin, khan isinya Laptop..".

Inilah pertam kali gw ke Bali.GW naik Penerbangan Adam Air lagi....,setelah beberapa jam, gw liat disamping, koq air laut udah dekat banget ya....

Ehh..pilotnya koq ngga ngasih tau kalo ada masalah, udah gitu bunyi mesinnya koq kayak mobil yang narik-narik gas gitu...gw jadi deg-degan...,air laut udah sangat dekat dengan Pesawat.....

Blak..kapal mendarat dengan mulus, ternyata Bandara dekat laut......

hehehehe.

Di pintu keluar Bandara, gw nunggu teman yang ngejemput..gw sms dia, trus ada orang didepan ngirim sms, eh...langsung masuk di HP gw, sms orang di depan...., GW jadi lega....

Besoknya karna gw ga ada kerjaan, Gw ikut si Joko anak Instalasi ke SingaRaja ( bukan Raja Singa ya..!!!),rutenya lewatin puncak dengan jalan yang berkelok-kelok, terus pemandangannya sangat indah, ada Danau yang indah, trus ada juga sekelompok kera yang berjejer di jalan,sempatin Photo sama mereka, biar ga lupa sama asal susul kita..hehehe, sampai ada yang mau ngikut naik mobil pula...

sorenya kita balik ke Penginapan, di sana ada teman yang dari Instalasi sama Commisioning datang dari Jakarta, malamnya mereka ngajak jalan Ke KUTA, minjam Mobil di Penginapan...., tiba di KUTA, parkir, trus jalan-jalan dipinggir pantai.....,sempat Photo2, tapi hasilnya jelek alias kegelapan, pemandangan ga keliatan ( namanya juga udah malam)...

Setelah puas,kita balik ke Parkiran, trus naik Mobil..
"Lho koq mobilnya ga kekunci , perasaan tadi gw kunci deh " Si Beni keherangan "ini Kresek putih siapa nih" Lanjut Si Joko, kayaknya kita salah masuk Mobil deh, kata gw...
Kita semua pada turun.

Si Nias yang belom naik Mobil bilang " Ada kresek Putih gw tuh didalam", Kami Naik lagi..."Nias, kerek putihmu isinya apaan?" tanya Kami..."Baju", "Si joko periksa Kreseknya "ini isinya koq Pop Mie", lho..., benar nih kita salah mobil....Klutuk..klutuk, kami semua turun lagi...dan di samping banyak yang merhatiin kami...

Akhirnya kami nelpon tempat penginapan Kami, "Pak Nomor seri Mobilnya Brapa?" setelah dikasih tau, ternyata emang kita salah naik Mobil, heheh lagian Mobilnya sama sih...,
Ke Konyolan ini gw langsung ngasih tau ke iin, karna sebelumnya gw sempat sms-an sama dia...,

Habis itu kita nyari tempat makan yang murah meriah dan halal (susah juga nyarinya, sempat keliling2,yang ujung-ujungnya kesasar.....























Baru dua hari di Jakarta gw, keluar kota lagi, besok gw ke Bali..

hihihhi..ini pertama kali Ke Bali, untung udah ada teman yang akan menjemput di Bandara, jadi ga perlu pusing nyari alamat...,paling pusing nyari teman yang mau jemput, soalnya belom pernah ketemu....., gw bakalan lama juga di Bali....

Bisa seminggu lebih euey.....
Ntar puas-puasin keliling Bali...walaupun bisa melelahkan, soalnya selain Traveling, gw harus melaksanakan Tugas....,

Kalo gw bisa secepatnya selesain Laporan di Sana, gw bisa punya waktu luang yang banyak....

Makanya malam ini gw harus menyiapkan segalanya...

Mohon doanya, biar gw selamat sampai balik lagi....



Bersambung......................

Inilah pertama kali gw posting di Kota medan....


Sebelomnya gw mau cerita, kalo inilah pertama kali gw naik Pesawat, dengan Penerbangan menggunakan Adam Air..

Adammmm Airrr...begitu kata teman gw, tau sendirilah gimana track record penerbangan ini....


Teman gw aja, waktu menuju pesawat, ngomong kalo kita dijadiin tumbal.."tuh liat Sayapnya udah pada bonyok" Kata dia...


Busyet....gw di takut-takutin..


Oh..ya..gw sempatin tuh bawa teropong, rencananya gw mau liat-liat pemandangan bawah..

Tapi gw ga dapat tempat duduk disamping jendela, terpaksa deh gw hanya bisa liat sebagian dan lainnya jendela dan dinding pesawat...


Udah gitu cuman dapat air minum dipesawat dengan tambahan ngelus tangan pramugari ( hahah Ga mau rugi)
Di Medan selama 4 hari gw Kerja...

Kerja Rodi dari pagi sampe sore...susahnya cari alamat..di Medan,
Bandung aja kadang Kesasar, apalagi Medan yang ga pernah di kunjungi...

Inilah pertama gw menginjakan kaki di Pulau Sumatera...

Gw nginap di tempat Bang Jimmy, Orangnya asyik, heboh pula....., Apalagi Kalo cerita, tentunya dengan semangat dan berapi-api...

ciri Khas Orang Medan....


Sabtu Kemarin Gw sempatin jalan-jalan Ke Beras Tagi, Katanya Asyik tempatnya, ternyata ga jauh-jauh persis sama kayak Puncak, suasananya sejuk, trus setelah Bosan (ngga ding..soalnya teman gw udah harus Balik Ke Jakarta), akhirnya kami balik pulang, tapi singgah dulu di Mesjid Raya Medan, selain Sholat, juga Photo-photo buat Kenang-Kenangan)
Sebenarnya Sabtu Kemarin gw sudah balik Ke Jakarta, tapi mendadak ada Kerjaan yang harus diselesain Besok lagi....

Tertahanlah gw di kota Medan ini...



NB: Photo-photonya menyusul....ga bawah plas disk

















Lagi ngeset Koordinat BrasTagi (ga ada kerjaan, mumpung ada GPS)



Suasana di BrasTagi



Poto Bareng sama Teman




Di depan Mesjid raya Medan

Besok, Selasa gw berangkat Ke Medan, selain jalan-jalan, juga ada Tugas Kerja....
mungkin banyak hal-hal yang gw akan temui di perjalanan, semoga semua bermanfaat bagi gw...
Doain ya..biar selamat...
bersambung

Setelah Jumat'an, gw survey..dan selesai sore, tapi karna terjebak macet diperjalanan pulang ke kostan...akhirnya jadwal Ke Bandung jadi molor deh..
padahal gw pengen cepat-cepat nyampe Ke Bandung....

Berangkat jam 11 malam, tiba di bandung jam 2 pagi (demi KeBandung nih..) hehehe
trus ke Kosta, tapi teman gw udah pada tidur, mana Pintu gerbang Kost di gembok pula, gw manggil-manggil sambil teriak, tetap nyante aja dia dengan mimpi-mimpi indahnya...

Terpaksa deh gw langsung ke Warnet, sekalian ngirim nih postingan....
Rencana gw, mau ninggalin Bandung, Insya Allah hari Minggu besok...,tapi sebelumnya gw ada janjian sama seseorang nih...Who?



Sebenarnya gw ada dimana sih?
di dieu and someplace

Kangen Bandung euey...Padahal baru sehari gw tinggalin....hihii

Saat ini gw ga lagi di Bandung., .gw sudah pindah tempat...Tapi gw akan selalu mengunjungi Bandung, walau ga sesering mungkin....I miss u all.............

Hari ini Harinya Pendidikan Nasional ya..., wah..kalo di Raha (kampuang halaman yang jauh dimato), pasti ada upacara di Lapangan Pelangkuta, yang hadirin semua insan pendidikan, mulai dari guru sampe murid-murid Sekolah...


Gw merasa koq semakin tahun, sekolah jadi susah ya....? bukannya semakin ringan seperti yang diharapkan dan dijanjiin ...
Katanya Masa depan Bangsa ini di tangan generasi Muda, koq cuman orang-orang borjuis, tajir dan berkecukupan yang bisa meneruskan Kehidupan bangsa ini.
Gw ga yakin lagi bangsa ini dipimpin oleh anak seorang Petani dimasa yang akan datang, yang ada hanyalah menambah kesengsaraan mereka, kesempatan untuk maju buat mereka udah dirampas oleh semua orang yang mampu disaat sekarang....
Sekarang orang mulai berlari sendiri, udah seperti kuda yang menarik bendi, yang tak tau kiri ataupun kanannya...


Wajarlah Bangsa ini ga maju-maju, semua menikmati hasil atas penderitaan orang lain...

Seorang Kepala Bulog, yang punya gaji 100 jt tiap bulannya masih mencuri duit rakyat..., benih-benih mereka inilah yang akan melanjutkan perjuangan Bangsa ini, yang awalnya kita perjuangin bersama...


Di bumi ini, kalo kamu terlahir miskin, jangan harap kamu jadi kaya, miskin tetaplah miskin...


Pernah lihat Iklan, dimana anak-anak Sekolah harus menyebrang sungai dengan berenang untuk sampe Ke sekolah? "kalau kamu pengen sekolah, Kamu harus belajar berenang dulu", tapi itu bukanlah Iklan doang, ada daerah-daerah yang nyatanya mengalami itu....

Gw ga asal ngomong, disekitar kita banyak buktinya....Orang berlomba-lomba menumpuk harta, dari yang jelas sampe yang ga jelas...,kalupun ada yang maju dari hasil kejujuran, itu hanyalah sebutir pasir di padang Sahara...(tau lagu DangDut yang judulnya Sahara...?,wah..gw suka dengar tuh...hihihi)

Kapan ya... Pendidikan bisa gratis....., Ayo dong itu Harta jangan ditumpukin sendiri....!!!! eee dodoo eeee


Pengalaman adalah Guru yang paling Baik, Tapi Guru tetap tunduk kepada Kepala
Sekolah

*Dikutip dari Kecil-Kecil Ngobyek

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini