::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Inilah pertam kali gw ke Bali.GW naik Penerbangan Adam Air lagi....,setelah beberapa jam, gw liat disamping, koq air laut udah dekat banget ya....

Ehh..pilotnya koq ngga ngasih tau kalo ada masalah, udah gitu bunyi mesinnya koq kayak mobil yang narik-narik gas gitu...gw jadi deg-degan...,air laut udah sangat dekat dengan Pesawat.....

Blak..kapal mendarat dengan mulus, ternyata Bandara dekat laut......

hehehehe.

Di pintu keluar Bandara, gw nunggu teman yang ngejemput..gw sms dia, trus ada orang didepan ngirim sms, eh...langsung masuk di HP gw, sms orang di depan...., GW jadi lega....

Besoknya karna gw ga ada kerjaan, Gw ikut si Joko anak Instalasi ke SingaRaja ( bukan Raja Singa ya..!!!),rutenya lewatin puncak dengan jalan yang berkelok-kelok, terus pemandangannya sangat indah, ada Danau yang indah, trus ada juga sekelompok kera yang berjejer di jalan,sempatin Photo sama mereka, biar ga lupa sama asal susul kita..hehehe, sampai ada yang mau ngikut naik mobil pula...

sorenya kita balik ke Penginapan, di sana ada teman yang dari Instalasi sama Commisioning datang dari Jakarta, malamnya mereka ngajak jalan Ke KUTA, minjam Mobil di Penginapan...., tiba di KUTA, parkir, trus jalan-jalan dipinggir pantai.....,sempat Photo2, tapi hasilnya jelek alias kegelapan, pemandangan ga keliatan ( namanya juga udah malam)...

Setelah puas,kita balik ke Parkiran, trus naik Mobil..
"Lho koq mobilnya ga kekunci , perasaan tadi gw kunci deh " Si Beni keherangan "ini Kresek putih siapa nih" Lanjut Si Joko, kayaknya kita salah masuk Mobil deh, kata gw...
Kita semua pada turun.

Si Nias yang belom naik Mobil bilang " Ada kresek Putih gw tuh didalam", Kami Naik lagi..."Nias, kerek putihmu isinya apaan?" tanya Kami..."Baju", "Si joko periksa Kreseknya "ini isinya koq Pop Mie", lho..., benar nih kita salah mobil....Klutuk..klutuk, kami semua turun lagi...dan di samping banyak yang merhatiin kami...

Akhirnya kami nelpon tempat penginapan Kami, "Pak Nomor seri Mobilnya Brapa?" setelah dikasih tau, ternyata emang kita salah naik Mobil, heheh lagian Mobilnya sama sih...,
Ke Konyolan ini gw langsung ngasih tau ke iin, karna sebelumnya gw sempat sms-an sama dia...,

Habis itu kita nyari tempat makan yang murah meriah dan halal (susah juga nyarinya, sempat keliling2,yang ujung-ujungnya kesasar.....























5 komentar:

*liat2 fotonya*
keren banget.. :D

yes. narsiz isn't a crime...

Keke.....
Jangan mi lama2 ko di Bali. Ko susah to cari makan halal di sana ? Ada adikku paleng di Kuta.... dia punya Travel Agent disana.

keke...dudulzz...salah masuk mobil?..bageusss

huheuheuheuhe *cant stop laughing mode on*

p.s. monyetnya fotogenik deh

Awal aku baca dikirain ada apa2 he he tapi sukurlah...Alhamdulillah selamat nyampe Bali dengan adam air...:)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini