::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Setelah Jumat'an, gw survey..dan selesai sore, tapi karna terjebak macet diperjalanan pulang ke kostan...akhirnya jadwal Ke Bandung jadi molor deh..
padahal gw pengen cepat-cepat nyampe Ke Bandung....

Berangkat jam 11 malam, tiba di bandung jam 2 pagi (demi KeBandung nih..) hehehe
trus ke Kosta, tapi teman gw udah pada tidur, mana Pintu gerbang Kost di gembok pula, gw manggil-manggil sambil teriak, tetap nyante aja dia dengan mimpi-mimpi indahnya...

Terpaksa deh gw langsung ke Warnet, sekalian ngirim nih postingan....
Rencana gw, mau ninggalin Bandung, Insya Allah hari Minggu besok...,tapi sebelumnya gw ada janjian sama seseorang nih...Who?



Sebenarnya gw ada dimana sih?
di dieu and someplace

4 komentar:

pindah knapa si bos??

ya. kamu belum bertemu dengan saia, maka janganlah pergi dulu.. :P

@healmypain:
mungkin maxudnya adalah bertemy dg shaya huhuhu
*GR all the wayyyy*

Hehehe..
Jadi kejawab nih siapa.....

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini