::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini Harinya Pendidikan Nasional ya..., wah..kalo di Raha (kampuang halaman yang jauh dimato), pasti ada upacara di Lapangan Pelangkuta, yang hadirin semua insan pendidikan, mulai dari guru sampe murid-murid Sekolah...


Gw merasa koq semakin tahun, sekolah jadi susah ya....? bukannya semakin ringan seperti yang diharapkan dan dijanjiin ...
Katanya Masa depan Bangsa ini di tangan generasi Muda, koq cuman orang-orang borjuis, tajir dan berkecukupan yang bisa meneruskan Kehidupan bangsa ini.
Gw ga yakin lagi bangsa ini dipimpin oleh anak seorang Petani dimasa yang akan datang, yang ada hanyalah menambah kesengsaraan mereka, kesempatan untuk maju buat mereka udah dirampas oleh semua orang yang mampu disaat sekarang....
Sekarang orang mulai berlari sendiri, udah seperti kuda yang menarik bendi, yang tak tau kiri ataupun kanannya...


Wajarlah Bangsa ini ga maju-maju, semua menikmati hasil atas penderitaan orang lain...

Seorang Kepala Bulog, yang punya gaji 100 jt tiap bulannya masih mencuri duit rakyat..., benih-benih mereka inilah yang akan melanjutkan perjuangan Bangsa ini, yang awalnya kita perjuangin bersama...


Di bumi ini, kalo kamu terlahir miskin, jangan harap kamu jadi kaya, miskin tetaplah miskin...


Pernah lihat Iklan, dimana anak-anak Sekolah harus menyebrang sungai dengan berenang untuk sampe Ke sekolah? "kalau kamu pengen sekolah, Kamu harus belajar berenang dulu", tapi itu bukanlah Iklan doang, ada daerah-daerah yang nyatanya mengalami itu....

Gw ga asal ngomong, disekitar kita banyak buktinya....Orang berlomba-lomba menumpuk harta, dari yang jelas sampe yang ga jelas...,kalupun ada yang maju dari hasil kejujuran, itu hanyalah sebutir pasir di padang Sahara...(tau lagu DangDut yang judulnya Sahara...?,wah..gw suka dengar tuh...hihihi)

Kapan ya... Pendidikan bisa gratis....., Ayo dong itu Harta jangan ditumpukin sendiri....!!!! eee dodoo eeee


Pengalaman adalah Guru yang paling Baik, Tapi Guru tetap tunduk kepada Kepala
Sekolah

*Dikutip dari Kecil-Kecil Ngobyek

4 komentar:

aku tak suka hardiknas tahun ini.. karena habis upacara ... ya belajar seperti biasa.. bukannya dipulangin. hohohoho.. *dasar pemalas*

hmmm.. iya, sistem pendidikan indo tuh membingungkan dan ngehe. :(
btw... miskin jadi kaya atau sebaliknya ku kira itu rahasia 4JJI lah. :P

hardiknas di sekolah biasa sajja.
aneh yya..
-_-"

haha. tapi sebagian guru ada yg bicara ttg itu juga. pendidikan di indonesia hrs ditingkatkan lagi ni. terutama SPP gratis. hahaha.

*ampun diknas,,*

Keee..pa kabarr duh dah lm gak mampir kesini nih *pasang muka malu*

iya tuh, indo keknya makin lama makin konyol deh. kemaren jg br chat ma temen ngebahas soal indo..huhuhu..sampe pen nangis kalo tau indo tambah melarat :(

Anonim mengatakan... 5/29/2007 12:07:00 PM  

Aku mau tanya, itu iklan apa ya? apa iklan rokok ato ILM? very touching...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini