::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Baru dua hari di Jakarta gw, keluar kota lagi, besok gw ke Bali..

hihihhi..ini pertama kali Ke Bali, untung udah ada teman yang akan menjemput di Bandara, jadi ga perlu pusing nyari alamat...,paling pusing nyari teman yang mau jemput, soalnya belom pernah ketemu....., gw bakalan lama juga di Bali....

Bisa seminggu lebih euey.....
Ntar puas-puasin keliling Bali...walaupun bisa melelahkan, soalnya selain Traveling, gw harus melaksanakan Tugas....,

Kalo gw bisa secepatnya selesain Laporan di Sana, gw bisa punya waktu luang yang banyak....

Makanya malam ini gw harus menyiapkan segalanya...

Mohon doanya, biar gw selamat sampai balik lagi....



Bersambung......................

2 komentar:

Fura....
Itu mi ko jalan2 terus sekarang eeee
Sudah jadi KutuLoncat juga kah ? Jangan lupa mi oleh2mu kasikan saya

wah seneng banget jalan2....jangan lupa oleh2 yah ke hehehe

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini