::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Dari Kemarin kerjaan gw ga kelar-kelar.., akhirnya hari ini, bisa selesai semua, wuihhhhh..legaaa....
gw bisa jalan-jalan nih di Pantai Kuta, disiang hari, soalnya kemarin-kemarin cuman bisa malam hari sih, jadinya pemandangan lautnya ga keliatan...
Kata teman saya sih...enaknya siang hari, sekalian liat SUMUR....mmmmm...sstttt




Sempatin juga Photo-photo di depan Monumen Peristiwa Peledakan Bom di Legian ( semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi...), sebelum menyelusuri pantai berpose dulu di depan Hard Rock Cafe....













Selagi menyelusuri Pantai, ada bule Cakep...apalagi kalau tersenyum..,kulitnya mulus lagi..ga seperti bule-bule yang lain...

Kenalan dulu ah...,ternyata namanya Ester..(sesuai namanya...Cakepp mennn..) ramah pula.. gw norak banget ya...?,gak lupa berphoto berdua, gw rangkul dia, terasa kulitnya yang halus...



ah udalah nanti dibilangin wong deso, soalnya disini mah udah biasa sama bule.

Teman gw yang megang kamera, sempat-sempatin Photo orang berjemur..dasarrr nih orang, pikiranya gituan mulu sih...kalo gw sih cuman ikut doang..hahahaha

Mumpung live...(halaaa apa coba....)

Tau ngga, yang gw yang gw tenteng dipundak gw..?

Salah satunya teropong...,soalnya pandangan gw agak berkurang di jarak 1km lebih...hehehehhe, Teman gw bilang, loe bawa tuh barang-barang, kayak orang yang mau jualan di Pantai..., "biarin, khan isinya Laptop..".

8 komentar:

Hati-hati ko kena AIDS yaa Keke. Jangan mi ko coba2 baku naik sama bule eee

SUMUR?
ngapain liat sumur??
nyari sadako ya :))

SUMUR? ahahahha.. aku sih lebih seneng suasana malemnya.. wuihh..

mana nih poto2nya?

hehe, bukan karena mata yang rabun, tapi akses yang lelet, jadi fotonya muncul belakangan...

udah lama ga mampir...ternyata lagi jalan2 ke bali...asik nyaa....:) ditunggu foto sanur nya yaaa...aku belum sempat ke sanur waktu ke Bali th lalu...:)

Aduh, kok itu foto kita berdua dipajang, sih? Kan sayah jd maluw... Hehehe... *pasti pada bingung! bodo amet! ;P*

Btw, jd kangen pantai nih!
Kapan yah ke pantai lg... :(

odhe...kenapa tegang skali berfoto sama makhluk halusss...:))
ekspresinya juga kaya tersiksa skali...btw...karna sinar matahari ato kebelet mo kebelakang? wakakakkk...
fekiri aimu robine....dhaga sikadhimu we tatu elaa...
koemo me wura2 "SUMUR"....
btw, kata temanku, ada pantai di Nusa Dua, kalo tidak salah namanya Pantai Geger, jauh lebih bersih dari Kuta n Sanur, dan...banyak "PUTRI DUYUNG"nya....yadadamean???hehehe..
sayangnya dulu, tidak sempat ke sana kasian....padahal 6 purnama juga Denpasar
wish u all the best ngane...^_^

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini