::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin Ke Kintamani....daerah yang paling dingin yang kurasakan....selama ini..

Bayangin aja, kabutnya sepanjang hari..., mau photo-photo aja, pemandangan ga ada, malah backgroundnya putih semua....

Kirain di bandung udah dingin, ternyata di Bali juga terdapat tempat yang dingin juga....

Teman gw, ga mau nginap di sini...soalnya ga ada tempat buat hangatin badan..jadinya jam 3 sore langsung ke Grogak - Buleleng, lewat Singaraja....

Oh..iya ...di Kintamani selain terkenal Anjingnya yang bulunya bagus...(padahal gw nyari kucing yang berbulu tebal, tapi ga dapat..)juga terkenal dengan Jeruk Bali-nya, gw sempat beli 1 buah ( di Penginapan, langsung di di kupas, dimakan awalnya tersa manis, ujung-ujungnya koq pahit, ternyata gw salah beli...pantasan gw tanyain ke Penjualnya..."Manis ga Mbak?"dia cuman bilang "masih segar"), di Grogak, banyak Anggur...disana sekilonya cuman 3 rebu..., teman gw tadi, beli sekilo...wah enak banget anggurnya...(gw yang habisin...hehehehe)....

Tinggal satu yang belom gw rasain...Salak Balinya....., kalo sempat gw mau beli juga...biar lengkap....ngerasain semua buah-buahan yang terkenal di Bali.....

Sebenarnya gw ga cuman jalan-jalan aja di bali..tapi kerja....yang kadang seharian penuh....

Jadi jangan kirain gw senang-senang juga ya...ada susahnya juga lho....., tapi itulah...kita nikmatin aja......

3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Yuhhuuyyy..di Bali emang asyik banget!!! I love Bali..Sempat ke Bedugul ga? dingin juga lho daerahnya, kabutnya tebal juga. Jangan lupa ke Dreamland! Gila! the view is something else!! : D

huhu..gue pengen ikut keke ke Bali, di Bandung adanya stresssssssshhh.

jangan lupa kabarion kalo mao balik daaaan, oleh-oleh dong. Met traveling yah brow!

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini