::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Malam Minggu di Bali....? ngga ada...


soalnya teman gw si Beni yang sering ngajakin gw jalan, udah balik ke Jakarta Kemarin pagi..., soalnya dia yang tau lika liku Denpasar..terpaksa deh gw cuman maen Ke Warnet psosting ke Blog, tapi ga sempat BlogWalking, karna Warnetnya udah mau tutup..., lagian baru nyampe di Penginapan jam 10 malam tadi..., dari Negara....


Wah..besok ga tau bisa keluar ga ya..., itupun kalo teman-teman yang lain mau diajak jalan....

Kwmarin nginap di Negara, rencananya sih malam ini mau nginap lagi, tapi ga jadi, soalnya disana sepi, ga ada teman...


Sejak gw di Bali, gw baru tau kalo disini, banyak banget upacara Keagamaan, hampir tiap hari....

Sempat Ngobrol sama penduduk setempat di SureBrata, kalo Orang Bali tuh suka pekerjaan yang rumit-rumit, benda apa saja, pasti di ukir..., bagus-bagus hasil ukirannya...


Adow...gw ga bisa ngirim Photo-photo nih, soalnya CamDignya udah di kirim Ke Jakarta lagi, mau dipake oleh Anak-anak Survey...., soalnya gw ga di Survey lagi..jadi ngga megang Camera lagi..., paling gw cuma bisa cerita aja nih...


Eh..tadi waktu ke SureBrata, disitu khan ada Sungai, ada Cewe yang mandi euey....., hehehehe...

ga usah dilanjutin......


Udah dulu nih, gw udah di usir sama penjaga Warnetnya.....
Oh iya ada yang nanyain Sanur..., gw udah kesana, tapi malam hari..bersamaan dengan waktu gw salah naik mobil di Pantai Kuta....

Ga terasa Blog gw ternyata udah 2 tahun....

4 komentar:

malming di warnet.. hihi.. mang warnetnya gak 24 hours ya.. :p (yaiya, malem minggu waktunya yang jaga warnet ngapel juga.. hohohoho)..

wah..ke.. lu minep dimana ke?
ngajakin bulu2 Bali gak? :P

maksud gw *Bule-Bule*

asiknyaa..
jadi pngen ke sana.
*apa daya*
cewe bali ada yg dtaksir ya?
hehe *ampuun*

pa kabar ka?

*H.O.(:*

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini