::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Seharian tidur di penginapan,
Ga kerja......

Soalnya semalam kerjaannya sampe pagi euey...dan harus malam hari (tengah malam lagi)
Moving Trafik gitu deh..., Kalo malam khan, aktifitas Komunikasi agak kurang..,jadinya dikerjain malam hari...., tapi masih aja ada yang ga beres, mulai dari salah mindahin, sampe orang Indosatnya bingung, mau dikemanain nih kabel-kabelnya....

Ah..masa bodoh ah..yang penting gw udah ngerjain, mau jatuh trafik atau ga, terserah dia, sapa suruh ga persiapin pemindahan trafiknya lebih matang (telorr..kaleee...)

Tadi pengen jalan-jalan Ke Kuta, tapi apa daya..badan lemas semua, mata susah di buka, bawaannya pengen tidur terus......Cape deh....

8 komentar:

hmm...
jadi? enakan mana?
kerja siang apa malam? :D

Hoho,met istirahat yaa :D *ud lama ga main2 ksni*

eheu. udah dari bali-nya ?? :)
bw oleh-oleh ga buat gue ? :D

hohohoho.... gak berjemur lagi ke? :P

Andy mengatakan... 6/14/2007 07:29:00 PM  

Udah lah Ke.....
Jangan kelamaan ko tidur. Susah mi nanti ko bangun itu

hhe. uda pulang ya ka?
met istirahat ya ka. bawa oleh" apa ni? wkwk :)

wah enak ya kalo kerja moving terus.. bisa jalan" seantero indonesia tanpa keluar duit dari kantong sendiri.. :d

sekarang lagi tugas di mana bro?
take care ya en sukses selalu di manapun berada !

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini