::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

29 Juli 2007

Waktu gw habis diperjalanan, dengan bolak balik Sukabumi - Tasikmalaya..lama banget...

Hari Minggu kemarin gw harus Ke Tasik, trus di Terminal Sukabumi, Bus Jurusan Tasik udah ga ada sampai jam 4 sore. Terpaksa gw naik Bus Jurusan Bandung, di Bandung baru gw nyari Bus arah Tasik.., tapi ga ada Bus, yang ada Mobil Colt..terpaksa deh, gw harus desak-desakan sama penumpang lain....

Dua malam gw di tasik, gw ke Sukabumi lagi, tapi gw singgah di Bandung dulu semalam, dikarenakan Bis ke Arah Sukabumi ga ada yang malam..., Paginya baru ke Sukabumi, baru sehari gw TestCom (ini bahasa apalagi ini???) di Sukabumi, gw di suruh balik ke Tasik lagi.
Di Sukabumi, ada Ibu Warung tempat gw cerita-cerita dan makan tentunya (emang gw cuma cerita doang..hehehe)..gW dibilangin, kalau kerja kayak gini bisa tua di jalan (dalam hati gw, bukannya tua di umur Bu...).

Selama gw bolak balik Sukabumi - Tasik, gw ga merasa capek ya..,mungkin di karenakan ada someone yang menunggu disana, jadinya pengen cepat-cepat kelarin kerjaannya biar gw bisa ketemu dia....

Gw pengen dia tau, kalau gw menaruh harapan padanya....inilah saatnya gw membuka diri lagi, setelah bertahun-tahun gw bekuin.(gw jadiin es, campur coklat ama strawbery)

Bukannya gw milih-milih, tapi karna ga ada yang mau...hihihihihi

Ga laku dong..!!!!(soalnya gw jualannya di hutan sih, ga ada yang lewat...)



Oh..ya....Kota Sukabumi kayaknya didominasi oleh cewek-cewek ya..?buktinya ada angkot warnanya pink (banyak banget..), untung sopirnya ga pake seragam pink juga....

Sempat juga di Kota Bandung 3 Hari, gw puas-puasin nikamtin lagi Kota Bandung, serasa pulang Ke Habitat lagi..hehehe



14 Agustus 2007

Sekarang gw di Medan lagi,gw awali waktu berangkat ke Bandara jam 5.30 dari terminal Pasar Minggu, take off jam 6.30...

Ternyata diluar dugaan, jalanan macet, wah gawat bisa telat nih cek in, benar gw hampir telat, barang bawaan gw ga bisa di bagasikan karna udah tutup, adow..gw panik....sama aja boong kalo barang gw ga kebawa..,untungan petugas bandaranya nyaranin dibawah oleh penerbangan berikutnya (gpp menurut gw, yang penting nyampe..), gw jadi penumpang pesawat yang ditunggu-tunggu,dengan berlari-lari sepanjang bandara gw jalanin (lariin maksudnya...)

Tetap juga ya...penerbangan dengan Adam Air..Tetap menegangkan....hihihi ( maaf bukan nakutin atau menjatuhkan, emang begitu yang gw rasain)

9 komentar:

jalan2 mulu nih hahaha..
oleh2nya dunk :D

Jalan2 mlu2 deyh,, *ngiri*

astagaaa...beneran telpon malem2 dari medan ternyata ya? wuaaahh...asli gw kaget, hahah...

thx for caling, Ke. been a while ya? lama ga kontak2.

iya neh oM,
oleh2nya mana neh ^_^

horas! gimana sampai medan dengan selamat kan?
eniwe delakeke, siapa kamu?
salam kenal
nice 2 meet u :)

wuah, lama bener saya gak main kemari :D

apa kabar cess?
ijin sa link blogta... :)

hmmmm, jadi someone nya bisa dikenalin lewat postingan berikutnya dong?

Ode, kalo mampir di jkt atau di ps minggu kasih kabar nah. kebetulan sa tinggal tdk jauh dari ps. minggu.
hp ku 081383189094

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini