::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Saat kutelpon , Dianya lagi mendengarkan lagu-lagu romantis, dia bilang "Lagu-lagunya romantis banget neh sesuai dengan suasananya"

Udah gitu ada Lagu yang sering kubicarakan ama dia Kalau Lagu ini gw banget untuk saat ini yaitu 11 Januarinya GIGI,"neh..lagu Kamu nih" Kata Dia ,, Set...koq kebetulan banget neh,gw khan mau nanyain sesuatu, jadinya gw yang gugup, takutnya malah dia lebih konsen ke Acara Lagunya dibanding dengan apa yang pengen gw utarakan mengenai hati ini.

Kuberanikan lidah ini berucap, walaupun terasa berat, karna memikirkan apa yang bakal terjadi setelah kata itu terucap...

Tapi akhirnya lega juga,ku ucapkan kata itu, bahwa Aku udah mulai Suka Dia....

Dan....akhirnya gw,Dia, Kalian boleh menunggu...

Sekitar jam 5 sore, lampu di Kota Siantar padam, sering padam, tapi ga seWaduw...indikator baterey HP gw tinggal 1 bar, padahal gw mau ngucapin met Lebarana ama Kluarga, sahabat,teman dan teman apa teman.....

gw telpon, tapi ga masuk-masuk, dan tiba-tiba mati total..terpaksa gw tinggal tidur aja.

Jam 3 Subuh, weker jam, bangunin gw buat sahur..gw baru sadar ga ada persiapan buat Sahur...,akhirnya gw bangunin Bang Gali, bwt nyari Sahur..Keliling-keliling Kota Siantar,dan akhirnya dapat disaat-saat Imshak hampir tiba,berlomba-lomba deh dengan waktu. Tapi Lampu belom nyala-nyala nih (katanya sih karna pengaruh Gempa di Bengkulu) ada-ada aja nih alasan PLN, padahal setiap hari juga sering padam, tapi ga selama ini....gelap-gelapan deh, sambil membayangkan saat Lebaran nanti...

Udah 8 tahun nih ga Lebaran bersama Keluarga di Sulawesi, makanya setiap sodara yang telepon, pertanyaannya cuma satu "Jadi gak Lebaran Tahun ini di Raha"

Kerja jadi ngga konsen nih, sampe gw sms sama Bunda Venus, dia nyaranin jangan sering ngelamun "bahaya" katanya....hehehe, makasih Mam....

Gw bukanya di Kota Medan, nyari warung Nasi dekat penginapan, ternyata sama susahnya dengan nyari sahur.

Begini nih rasanya Ramadhan sendiri di Kota Medan.....,seerasa sepi dan banyak wajah-wajah yang di Kangenin....hihihi



Kangenku gak akan pernah hilang

Walau hati dan suasana hati yang berubah

Jangan pernah menghitung perhatian dan sapaku

Tapi banyangkan ketulusanku

Jawabmu kutunggu di sini

Setelah 3 Minggu berada di luar Kota Medan, baru gw bisa berjumpa lagi

dengan Duniaku yang sering gw tinggalin akhir-akhir ini.Banyak cerita

yang pengen gw critain.
Untuk pertama kalinya setelah 3 kali

bolak-balik Medan, gw melihat Danau Toba yang begitu indah, luas dan

ditengahnya ada sebuah Pulau, Pulau Samosir.
Pengen rasanya

berlama-lama disana.Gw juga bisa merasakan permandian air panas di

Sidebu-Debu Brastagi. Melihat Gunung Sinabung yang indah juga, dengan

hawa udara yang dingin. Gw sampai sakit Flu, karena ga tahan dinginnya

di daerah sana, daerah pegunungan yang masih sejuk, Purba, Seribudolog,

Kabanjahe,LaguBoti,Rantau Prapat,LumbangJulu.
Lumbang Julu,disini gw

mendapat telpon dari sodara laki-laki gw La Ure, dari dulu gw pengen

banget ngobrol banyak ama dia, dia mengingatkan banyak hal tentang

kehidupan gw di belakang, sampai gw menitikan air mata (baca :

Menangis), padahal sangat jarang gw bisa semelow itu.Kalo ngobrol ama

dia, gw jadi teringat sama Bunda, gimana dia dengan diamnya, tangis

yang tersembunyi di wajahnya melihat Bunda dengan tenangnya tertidur si

sana.Apalagi kalau ada telpon dari dia, gw selalu tanya, "Ada Apa?",gak

ada apa-apa, cuman kangen aja sama Kakak.

Bro, makasih ya? Kalian tetap selalu memberikanku semangat.

Buat La Ure...Moga Lulus ya, jangan lupa Sholat dan Berdoa ya, khusus

Buat Bunda juga, jangan sampai terlupa, agar Bunda selalu tenang di

sana...



BuatSomeOne:



Banyak Kata yang ingin terucap

Tapi bibir ini tak mampu tuk ungkapkan

Hanya ini yang yang bisa ku ungkap

Jadilah engkau Spesial di hidupku

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini