::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Saat kutelpon , Dianya lagi mendengarkan lagu-lagu romantis, dia bilang "Lagu-lagunya romantis banget neh sesuai dengan suasananya"

Udah gitu ada Lagu yang sering kubicarakan ama dia Kalau Lagu ini gw banget untuk saat ini yaitu 11 Januarinya GIGI,"neh..lagu Kamu nih" Kata Dia ,, Set...koq kebetulan banget neh,gw khan mau nanyain sesuatu, jadinya gw yang gugup, takutnya malah dia lebih konsen ke Acara Lagunya dibanding dengan apa yang pengen gw utarakan mengenai hati ini.

Kuberanikan lidah ini berucap, walaupun terasa berat, karna memikirkan apa yang bakal terjadi setelah kata itu terucap...

Tapi akhirnya lega juga,ku ucapkan kata itu, bahwa Aku udah mulai Suka Dia....

Dan....akhirnya gw,Dia, Kalian boleh menunggu...

10 komentar:

hai delakeke, sori nih baru onlen lagi. masih di sumut? rumahku di medan, kali lebih enak kirim ke email ya...males aja nulis publicly hehe

Kalo kantor silakan datang. Jl. Garuda no 61A, Sei Sikambing B. Medan 20122
Telp 061 8452203. kamu bisa ketemu aku atau liat2 hal2 tentang gajah dan hutan disini :)

Anonim mengatakan... 9/24/2007 01:09:00 PM  

suit suit....

Linda

waaah....udah deg2an terus nih ya....
eh ya Ke....Masjid besar yang di Mandonga itu apa namanya? aku lupa...

makan...makan....^_^
candle light dinner gitu loh :D

asiiikkkk....huhuyyyy...

uuhuyy jadian yah ke uhuyyyyy

dina sexy mengatakan... 10/02/2007 03:10:00 PM  

whoi! lo niat bagi2 cerita kgk sih? kok jadinya kayak cerbung aza?
pokoke ditunggu cerita selanjutnya!
awas klo kgk dipostingin!

Pritha mengatakan... 10/03/2007 10:34:00 AM  

Nembak siapa lo???
Cewek Medan, Padang, Sunda, Bali, atau Makassar??
Maklum lah elo kan lagi keliling yah...
Eh jangan2 elo nembak satu cewek di tiap daerah.
Ya masya Allah, sadar Ke.....

heuheuhueue.. aduh temanku yg satu ini makin gentle aja.. btw siapakah wanita tsbt? ayolah ke segera beri tahu pada kami bagaimana kelanjutannya.. jadi penasaran.... tadi gue cek telpon cewek yg kira2 elo tembak.. tapi sayang gak ada RBT nya, kemungkian bkn dia ya ke

trus??? trus???
kelanjutannya gimana???

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini