::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sekitar jam 5 sore, lampu di Kota Siantar padam, sering padam, tapi ga seWaduw...indikator baterey HP gw tinggal 1 bar, padahal gw mau ngucapin met Lebarana ama Kluarga, sahabat,teman dan teman apa teman.....

gw telpon, tapi ga masuk-masuk, dan tiba-tiba mati total..terpaksa gw tinggal tidur aja.

Jam 3 Subuh, weker jam, bangunin gw buat sahur..gw baru sadar ga ada persiapan buat Sahur...,akhirnya gw bangunin Bang Gali, bwt nyari Sahur..Keliling-keliling Kota Siantar,dan akhirnya dapat disaat-saat Imshak hampir tiba,berlomba-lomba deh dengan waktu. Tapi Lampu belom nyala-nyala nih (katanya sih karna pengaruh Gempa di Bengkulu) ada-ada aja nih alasan PLN, padahal setiap hari juga sering padam, tapi ga selama ini....gelap-gelapan deh, sambil membayangkan saat Lebaran nanti...

Udah 8 tahun nih ga Lebaran bersama Keluarga di Sulawesi, makanya setiap sodara yang telepon, pertanyaannya cuma satu "Jadi gak Lebaran Tahun ini di Raha"

Kerja jadi ngga konsen nih, sampe gw sms sama Bunda Venus, dia nyaranin jangan sering ngelamun "bahaya" katanya....hehehe, makasih Mam....

Gw bukanya di Kota Medan, nyari warung Nasi dekat penginapan, ternyata sama susahnya dengan nyari sahur.

Begini nih rasanya Ramadhan sendiri di Kota Medan.....,seerasa sepi dan banyak wajah-wajah yang di Kangenin....hihihi



Kangenku gak akan pernah hilang

Walau hati dan suasana hati yang berubah

Jangan pernah menghitung perhatian dan sapaku

Tapi banyangkan ketulusanku

Jawabmu kutunggu di sini

7 komentar:

hayaaah...masih suka nglamun? nyante, ke...lebaran sebentar lagi, kok. mudah2an jadi pulang kampung lebaran sama keluarga ya, Ke? :)

Di Medan kan ada bu Meiy Ke...http://putirenobaiak.blogspot.com
cobalah mampir sana daripada bengong...eh,ijin dulu kli ke blognya..

ke,.. daku juga kangen nih... kapan balik kejakarta, kapan kita kumpul2 lagi ama paar cobrenx di bdg?..

kangeen pengen bisa ngerasain nikmatnya puasa di PGA spt waktu masih kuliah dulu. hiks.. :(

Met Puasa Bro
Mohon maaf lahir & Bathin yah
moga thn ini elo bisa pulang ke Raha dan lebaran disana.. amiiiiin..

met puasa ya :D sabar2

wah kamu ponakannya endang n venus yah?

kalo ke medan mampir ya di kantor ato rumah welcome lho...:)

hikkssss kita senasib.. berpuasa sendiri dan jauh dari keluarga.. tapi gil harus dan bisa pulang ke kampung.. soale deket sih kampungnya hehhehe cman Bandung.. asssikkkk

yang sabar ya Mas Dela... pasti kalo pas waktunya bisa ketemu dan berkangen2an ama orang2 yang dikangenin... sapa sih? hihihihihh

jawaban itu kan datang...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini