::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Setelah 3 Minggu berada di luar Kota Medan, baru gw bisa berjumpa lagi

dengan Duniaku yang sering gw tinggalin akhir-akhir ini.Banyak cerita

yang pengen gw critain.
Untuk pertama kalinya setelah 3 kali

bolak-balik Medan, gw melihat Danau Toba yang begitu indah, luas dan

ditengahnya ada sebuah Pulau, Pulau Samosir.
Pengen rasanya

berlama-lama disana.Gw juga bisa merasakan permandian air panas di

Sidebu-Debu Brastagi. Melihat Gunung Sinabung yang indah juga, dengan

hawa udara yang dingin. Gw sampai sakit Flu, karena ga tahan dinginnya

di daerah sana, daerah pegunungan yang masih sejuk, Purba, Seribudolog,

Kabanjahe,LaguBoti,Rantau Prapat,LumbangJulu.
Lumbang Julu,disini gw

mendapat telpon dari sodara laki-laki gw La Ure, dari dulu gw pengen

banget ngobrol banyak ama dia, dia mengingatkan banyak hal tentang

kehidupan gw di belakang, sampai gw menitikan air mata (baca :

Menangis), padahal sangat jarang gw bisa semelow itu.Kalo ngobrol ama

dia, gw jadi teringat sama Bunda, gimana dia dengan diamnya, tangis

yang tersembunyi di wajahnya melihat Bunda dengan tenangnya tertidur si

sana.Apalagi kalau ada telpon dari dia, gw selalu tanya, "Ada Apa?",gak

ada apa-apa, cuman kangen aja sama Kakak.

Bro, makasih ya? Kalian tetap selalu memberikanku semangat.

Buat La Ure...Moga Lulus ya, jangan lupa Sholat dan Berdoa ya, khusus

Buat Bunda juga, jangan sampai terlupa, agar Bunda selalu tenang di

sana...



BuatSomeOne:



Banyak Kata yang ingin terucap

Tapi bibir ini tak mampu tuk ungkapkan

Hanya ini yang yang bisa ku ungkap

Jadilah engkau Spesial di hidupku

2 komentar:

walah, lagi menye2 ya? kuat2in dah, bentar lagi juga lebaran, bisa mudik dan ketemu orang rumah.

makasih telponnya ya, Ke. suamiku ketawa aku ceritain 'temen blogger telpon dari medan' :D

(yah, begitulah keadaanku, ke. di pinggir kolam renang pun tetep blogwalking, huehehe...)

eh sekalian mau ramadhan. maap lahir bathin ya?

hmmm, jalan2 ke Medan? saya sudah mimpi dari dulu ke sana, belom kesampean...

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini