::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Segera apa maksudnya…?

Ya…segera berakhir masalah disini, di Pekanbaru, biar gw bias dengan tenang ChatIng, BloGWalking.

Gw dikejar-kejar oleh MasalaH yang Harus tuntas secepatnya…., Ga Banyak sih, cuman 3 Masalah aja…

Kalo ini bisa Tuntas…

Gw BiSa Nyantai berbuLan-bulan, tanpa ada perasaan bersalaH…

Hahahahaha…  

Orang Medan bilang "itu Kereta!" mana?, ternyata kereta itu adalah motor, dan motor adalah mobil, sampai waktu aku ke Pekanbaru, di terminal seorang Ibu nanya, "Nanti ke Pekanbaru naik motor besar ya?" Emang kita mau naik Motor Harley (dalam hati) ternyata maksudnya Bis...

hehehe

Ada juga sebuah jalan, nama jalannya " Jalan Kereta Api" pikir gw rel kereta api kali, ternyata itu nama jalan, karna disamping sepanjang jalan itu ada rel kereta api, biar ga repot ngomong jalan yang disamping rel kereta api, sehingga dinamain jalan Kereta Api.


Di Medan selain Stasiun Kereta, ada juga Parkir kereta , maksudnya pakir motor hehehehe..
Pernah dengar istilah "ini Medan Bung!!" emang knapa? tanya aja sama orang Medan apa maksud kata-kata itu, atau tau kepanjanga SUMUT selain Sumatera utara? orang Medan sendiri bilang SUMUT (Semua Urusan Mesti Uang Tunai)...ini nih..yang gw ngga demen....sampai-sampai gw ga kerasan disana....

Sebelum gw ke Medan, orang-orang Medan atau Sumatera Utara umumnya yang gw kenal, mereka selalu ngomong "AKU", tapi ternyata setelah di Medan, jarang gw dengar kata itu (menurut mereka itu ga sopan) yang ada kata "Awak", brarti selama ini mereka ga sopan dong sama gw....

hehehe
Itu cuman ringkasan perjalanan gw di Medan, sapa tau ada juga teman2 yang pernah atau akan ke sana...banyak koq hal menarik yang ga terlupakan disana....

Minggu, jam 4.00, ada bunyi HP...kring..(bukan kayak gitu kalee..heheh), Halloo...., disebrang "Udah bangun Bos?" udah jawabku, padahal kebangun karna bunyi telpon barusan
"ini bos ada informasi dari Jakarta ada Alarm di Pekanbaru 2", waduh, langsung deh dengan ujan rintik2 gw bersama teman gw ke Lokasi, ternyata benar, ada trouble, akibat Petir yang menyambar menyebabkan rusaknya Perangkat, groundingnya ga benar neh...setelah utak-atik beberapa jam, akhirnya selesai juga deh...

Setelah itu balik, dan tidur sebentar, habis itu Mandi, dan siap-siap menyibukan diri sekedar jalan2 aja di seputaran Pekanbaru. Gw pilih naik Angkot, karna kalo gw bawa Sopir,biar lebih leluasa jalan selain itu gw juga ga bisa bawa mobil...

Gw jalan2 beberapa jam di Pekanbaru Mall, beli keperluan di Kost, seperti beli Kopi (bwt begadang) Beli L-Men juga (bwt nambahin berat badan, tapi gw ga yakin, ngefek ga ya...? hehehe), ada juga acara di Mall ini, bintang tamunya Tina Toon ( wah..ini mah idola anak-anak), ga kreatip nih EO nya, Artis 2 cantik kek yang di undang, udah gitu aku dengar2 nyanyiin lagu Kucing Garong lage...,ga pantas banget anak2 di suguhin lagu-lagu kayak gituan, ntar kemakan kucing garong lagi.
Pulang Ke Kostan udah agak Malam, cuapek..keliling Mall, kaki udah kriting...dan tiba-tiba....,ada telpon lagi dari Nomor yang gw ga harapkan (dari nomor yang tadi subuh)...wah...ada trouble lagi....
Akhirnya gw langsung ke Lokasi, diperjalanan ada telpon dari nomor yang disembunyiin.

Suara Cewe, langsung gw bilang, Hallooo, ini siapa, sampai berulang-ulang (suaranya agak putus-putus, dan penasaran cewe mana lagi nih yang nge fans malam2 nelpon), setelah gw dengar baik-baik, ternyata dia ngomong bhs inggris...,busyet siapa lagi nih...? ternyata dari Call Center Thailand, dia lanjutin informasi mengenai trouble tadi....,gw langsung jawab aja sekedarnya, walaupun ga tau apa sebenarnya yang diomongin ama dia..heehehe (soalnya udah tau masalahnya). teman gw nanya, dia bilang apa?, gw bilang ga tau apa yang diomongin, gw bilang aja, I'm know this problem....

Udah 10 hari gw di Pekanbaru, tapi gw belom tau seluk beluk daerah sini...., teman-teman gw pada ngajak keluar jalan-jalan, tapi gw koq rasanya malas aja...

Ada juga teman-teman yang dulunya satu Kuliahan di Bandung yang ngajak ketemuan, tetapi, tetap aja malas mau ketemuan..
Rutinitas gw, cuman Kost - tempat kerja, makan, tidur.....hehehehe
Kesannya malaz banget ya....., sebelom gw merasa BETE, gw jadi orang rumahan dulu...ga tau kalo nanti udah muali bosan ama suasana yang ini itu aja....

Gw kadang pengen juga seperti dulu lagi, traveling dari Kota satu ke Kota lainnya dalam hitungan Minggu, seperti teman-teman Kerja yang lain, yang pada ngumpul di Bali sekarang...., Kangen juga gw ama daerah ini....., tapi sekarang gw harus netap untuk sementara waktu di Kota Pekanbaru....

Hari ini kerjaan gw, chating ama teman-teman Kantor yang lagi di Jakarta, mereka nanyain kegiatan gw di sini, gw bilang aja ga ada kerjaan,hehehe, padahal,kalau ada masalah harus siap 24 jam, kayak dokter aja..hehehehe


Selain itu gw cuman baca-baca buku yang gw beli di Gramedia, salah satunya "Catatan Hati Seorang Istri" nya Asmanadia, isinya bagus banget, isinya membuat kita mengerti mengapa wanita bisa tampil begitu kuat dibalik segala kelemah lembutannya. Karena dia adalah malaikat pelindung bagi hati-hati kecil yang dititipkan Allah padanya.




Telah kutinggalkan cemburu

disudut kamar gelap

Telah kuhanyutkan duka

pada sungai kecil yang mengalir dari mataku




Telah kukabarkan lewat angin gerimis

tentang segala catatan hati

yang terhampar ditiap jengkal sajadah

dalam tahajud dan sujud panjangku


(Asmanadia)

Semalam Ayah nelpon, nanyain keadaan gw di Pekanbaru, apakah aku Betah disini, apakah aku udah bisa makan?kenapa, karna kemarin waktu gw PULKAM, badan gw keliatan Kurus, dikarenakan ga teratur makan waktu gw di Medan, dan masih banyak pertanyaan yang membuat gw jadi bersemangat..., beliau mengharapkan agar gw jaga kesehatan di Kampung orang, karna ga ada yang akan merawat gw,kalau gw sakit. Siapa ya yang akan merawat gw kelak?

Yang jelas dialah sosok yang tabah, yang akan memperhatikan waktu istirahatku, waktu makanku,yang akan membuatku cepat kembali kerumah dan betah disana, yang akan melahirkan anak-anakku dan membesarkan mereka dengan cinta kasihnya, dan yang akan menjaga kehormatan Keluarga

Dan Kelak kan kubuat dia Bahagia, dan tak kan buat dia meneteskan air mata kesedihan, tapi air mata bahagia yang tak terbendung...

Terlalu besar harapanku akan hal itu, Karna hari ini adalah hari bertambahnya Umur.Usia, dimana orang-orang selalu memohon Kepada-Nya, akan hidup yang lebih baik di masa mendatang.

Makasih buat Adik-adikku yang selalu mendoakan gw, Makasih yah ucapannya semalam.Bwt My Sista..yang di Seberang jauh Negeri ini, yang selalu memberikan gw doa dan support....

Sis...moga harapannya terkabul ya....., jangan pernah berhenti untuk saling mengirim kabar....


Pekanbaru 03 N0vember 2007

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini