::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Udah 10 hari gw di Pekanbaru, tapi gw belom tau seluk beluk daerah sini...., teman-teman gw pada ngajak keluar jalan-jalan, tapi gw koq rasanya malas aja...

Ada juga teman-teman yang dulunya satu Kuliahan di Bandung yang ngajak ketemuan, tetapi, tetap aja malas mau ketemuan..
Rutinitas gw, cuman Kost - tempat kerja, makan, tidur.....hehehehe
Kesannya malaz banget ya....., sebelom gw merasa BETE, gw jadi orang rumahan dulu...ga tau kalo nanti udah muali bosan ama suasana yang ini itu aja....

Gw kadang pengen juga seperti dulu lagi, traveling dari Kota satu ke Kota lainnya dalam hitungan Minggu, seperti teman-teman Kerja yang lain, yang pada ngumpul di Bali sekarang...., Kangen juga gw ama daerah ini....., tapi sekarang gw harus netap untuk sementara waktu di Kota Pekanbaru....

Hari ini kerjaan gw, chating ama teman-teman Kantor yang lagi di Jakarta, mereka nanyain kegiatan gw di sini, gw bilang aja ga ada kerjaan,hehehe, padahal,kalau ada masalah harus siap 24 jam, kayak dokter aja..hehehehe


Selain itu gw cuman baca-baca buku yang gw beli di Gramedia, salah satunya "Catatan Hati Seorang Istri" nya Asmanadia, isinya bagus banget, isinya membuat kita mengerti mengapa wanita bisa tampil begitu kuat dibalik segala kelemah lembutannya. Karena dia adalah malaikat pelindung bagi hati-hati kecil yang dititipkan Allah padanya.




Telah kutinggalkan cemburu

disudut kamar gelap

Telah kuhanyutkan duka

pada sungai kecil yang mengalir dari mataku




Telah kukabarkan lewat angin gerimis

tentang segala catatan hati

yang terhampar ditiap jengkal sajadah

dalam tahajud dan sujud panjangku


(Asmanadia)

9 komentar:

ya nikmati dulu aja.. hehehe
mungkin lagi gak enak badan? jadi males deh..

Loh ke udah pindah ke riau ?? kerja atau apa ???

Kayaknya mas ini lagi nyari istri yha? (sorry sotoy) soalnya dari posting2an sebelumnya mungkin bahas keluarga tapi ujung2nya istri :D

Eh ngga tau juga deng. Hehe.

Pritha mengatakan... 11/12/2007 10:23:00 AM  

Catatan Htai Seorang Istri?
Elo udah ngebet nikah ya? Nanya2 dong tips ama Bang Ronal ;)
Btw nonton Coffee Bean kaan?

langsung diwujudkan bro impiannya ! goog luck !

mengadukan rasa sepi dan gelisah dgn doa? bagus banget itu Ke....

lama2 pasti apal juga

wah..suka baca novelnya Asmanadia juga yah..Nchie juga baru" ni suka bacanya, emang bagus" sih novelnya. Bosan yah di pekanbaru...iya jg sih bis nya di Pku g da tempat main yg asik, kayak di Bandung. qu juga gt rutenya cuma tempat kerja - Rumah hiks...

kalo baru2 emang suka bgitu..nanti juga terbiasa

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini