::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Semalam Ayah nelpon, nanyain keadaan gw di Pekanbaru, apakah aku Betah disini, apakah aku udah bisa makan?kenapa, karna kemarin waktu gw PULKAM, badan gw keliatan Kurus, dikarenakan ga teratur makan waktu gw di Medan, dan masih banyak pertanyaan yang membuat gw jadi bersemangat..., beliau mengharapkan agar gw jaga kesehatan di Kampung orang, karna ga ada yang akan merawat gw,kalau gw sakit. Siapa ya yang akan merawat gw kelak?

Yang jelas dialah sosok yang tabah, yang akan memperhatikan waktu istirahatku, waktu makanku,yang akan membuatku cepat kembali kerumah dan betah disana, yang akan melahirkan anak-anakku dan membesarkan mereka dengan cinta kasihnya, dan yang akan menjaga kehormatan Keluarga

Dan Kelak kan kubuat dia Bahagia, dan tak kan buat dia meneteskan air mata kesedihan, tapi air mata bahagia yang tak terbendung...

Terlalu besar harapanku akan hal itu, Karna hari ini adalah hari bertambahnya Umur.Usia, dimana orang-orang selalu memohon Kepada-Nya, akan hidup yang lebih baik di masa mendatang.

Makasih buat Adik-adikku yang selalu mendoakan gw, Makasih yah ucapannya semalam.Bwt My Sista..yang di Seberang jauh Negeri ini, yang selalu memberikan gw doa dan support....

Sis...moga harapannya terkabul ya....., jangan pernah berhenti untuk saling mengirim kabar....


Pekanbaru 03 N0vember 2007

6 komentar:

selamat ultah..

ranids mengatakan... 11/06/2007 06:08:00 PM  

selamat ulang tahun semoga panjang umur...
di pekanbaru dah kmana aja? nitip salam yaa :)

Wah, postnya optimis dan penuh pengharapan banget yah. Anw, gw sih belum pernah ngerasain jauh dari orang tua, tapi yang pasti sedih banget. Apalagi kalo lagi pengen deket sama orang yang disayangi.

salam kenal
-Nia-

*bekgron son: andai aku tlah dewasa - sherina*

amiin..
ultah? slamet yaa maaf tlat..
maaf jg bru mampir kesinii lagii.. bru pindahan :D

Amin, thanks ..... jangan pernah berhenti untuk saling mengunjungi blog ya .. he..he..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini