::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Orang Medan bilang "itu Kereta!" mana?, ternyata kereta itu adalah motor, dan motor adalah mobil, sampai waktu aku ke Pekanbaru, di terminal seorang Ibu nanya, "Nanti ke Pekanbaru naik motor besar ya?" Emang kita mau naik Motor Harley (dalam hati) ternyata maksudnya Bis...

hehehe

Ada juga sebuah jalan, nama jalannya " Jalan Kereta Api" pikir gw rel kereta api kali, ternyata itu nama jalan, karna disamping sepanjang jalan itu ada rel kereta api, biar ga repot ngomong jalan yang disamping rel kereta api, sehingga dinamain jalan Kereta Api.


Di Medan selain Stasiun Kereta, ada juga Parkir kereta , maksudnya pakir motor hehehehe..
Pernah dengar istilah "ini Medan Bung!!" emang knapa? tanya aja sama orang Medan apa maksud kata-kata itu, atau tau kepanjanga SUMUT selain Sumatera utara? orang Medan sendiri bilang SUMUT (Semua Urusan Mesti Uang Tunai)...ini nih..yang gw ngga demen....sampai-sampai gw ga kerasan disana....

Sebelum gw ke Medan, orang-orang Medan atau Sumatera Utara umumnya yang gw kenal, mereka selalu ngomong "AKU", tapi ternyata setelah di Medan, jarang gw dengar kata itu (menurut mereka itu ga sopan) yang ada kata "Awak", brarti selama ini mereka ga sopan dong sama gw....

hehehe
Itu cuman ringkasan perjalanan gw di Medan, sapa tau ada juga teman2 yang pernah atau akan ke sana...banyak koq hal menarik yang ga terlupakan disana....

6 komentar:

lain ladang lain belalang :)

wiken ngapain bro?

Ini Indonesia, bung!
Itulah serunya. Makassar dan Manado, kata "kita" itu jelas beda banget artinya.

hahahah....bersyukurlah kamu dilempar ke pakanbaru. yah, biarpun kalo malem signalnya gak pernah bener, paling engga di sana ga ada kereta yang artinya motor dan motor yang artinya mobil, kan? hihihi...

@Em : artinya lain Padang lain Palembang hehehe..., wikenya cuman di kostan aja, ga ada yang mau diajak jalan sih... :D
@Ucha : Benar tuh Kitanya Makasar Kita) beda Ama Kita nya Menado ( Saya)
@Venus : halah...Pengennya seh di Bandung ( banyak yang bisa diliat, apalagi cewe-cewenya) hehehe

hehehe mang gitu Ke.... beda banget ma bandung ya...:))

ranids mengatakan... 11/28/2007 09:01:00 PM  

hehehe soal roaming ni ada cerita lucu tp serem jg. waktu itu temen lg nyetir mobil ke bangkinang bareng org pknbaru. pas mau nyalip, org itu bilang 'awas ada motor'. temen saya mikirnya, oh motor, jalannya masih cukup. lha kok yg muncul minibus! aduuuuh ternyta motor = mobil. untung masih bisa menghindar :p

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini