::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Segera apa maksudnya…?

Ya…segera berakhir masalah disini, di Pekanbaru, biar gw bias dengan tenang ChatIng, BloGWalking.

Gw dikejar-kejar oleh MasalaH yang Harus tuntas secepatnya…., Ga Banyak sih, cuman 3 Masalah aja…

Kalo ini bisa Tuntas…

Gw BiSa Nyantai berbuLan-bulan, tanpa ada perasaan bersalaH…

Hahahahaha…  

5 komentar:

Lho, kok bisa nyatai berbulan2? enak bangeeet......

yg bisa menghentikan kejaran masalah itu ya kamu sendiri bro ^_^
(lagi seneng main kejar2 an ya? :D)

Pritha mengatakan... 11/28/2007 10:34:00 AM  

Disuruh menyegera kawin ya, Ke? ;p

ranids mengatakan... 11/28/2007 08:57:00 PM  

waaah ganbatte kudasai kalo gitu :)

trus, ke jakarta lagi? apa terbang lagi ke daerah lain? waaahhh....kapan dapet calon ibu buat anak2mu, Ke? hahahah.....

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini