::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Gw selalu bertanya dalam hati (belom bisa mengeluarkan pendapat
soalnya...), kenapa setiap gw ke Kendari ( Ibu Kota Propinsi Sulawesi
Tenggara) harus naik Kapal Laut ataupun Veri (Angkutan Penyebrangan
Laut)..ternyata semua itu terjawab pada saat Gw Kelas 3 SD, saat
pelajaran Geografi, gw mendapat kenyataan kalo gw itu hidup di sebuah
Pulau, pantasan aja kemana2 harus memakai penyebrangan dengan Kapal….,
Gw anak Pulau…..yang kadang berangan-angan untuk melihat Ibukota
Negara, naik Pesawat yang selalu gw liat sangat kecil dan tinggi
banget di udara saat melintas di Pulau gw (melintas tepat diatasnya ga
ya..?)
Saat gw SMA, gw pengen banget melanjutkan sekolah Ke Bandung (secara
gw taunya karna disana cewe-cewenya cakep-cakep heheh, ga ding…emang
rezeky aja gw bisa masuk di salah satu sekolah Tinggi yang selalu
ngurusian Transmisi maupun Jaringan….


Alhamdulillah……,sampai sekarang gw bisa kerja, dipekerjaan yang gw
pinginin, diamana gw bisa traveling keliling kota Indonesia, walaupun
ada beberapa tempat yang gw pengen jajaki, tapi belum terwujud,
termasuk ke Kampung gw……
Tapi sebulan terakhir ini, gw harus menetap di Pekanbaru ini, gw
Maintenance perangakat Microwave di salah satu operator Swasta di
Negeri ini..
Disini gw ga punya jam kantor, cuman harus stanby 24 jam, Bisa enak2an
di Kostan selama ga ada masalah….Namanya juga kerja, selagi ada
Trouble aja……
Udah gitu, masalah pakaian ga perlu formal…, gw ga perlu pake kemeja
ataupun sepatu Pantopel..heheh, malah kadang gw pake sandal
doing…nyantai jack….

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini