::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Judul diatas, ga ada hubungannya, cuman karna gw lagi nonton TV, Bunga lagi nyanyiin Sani

 

Gw ga tau, jadi kayak apa nanti ya…., gw  bermimpi, mau jadi apa….itulah yang ada dibenak gw….

Kemarin gw pengangguran, ga bisa apa-apa, gw minder, gw takut, gw ga percaya diri…..

Pak Kabar Kalian kata itu aja gw ga mampu ucapin…..

Tapi dorongan semangat dan doa-doa tulus dari orang-orang yang gw sayangin, akhirnya gw sedikit* terlepas dari semua itu….

Hubungin kakak ya, kalo ada perlu, akan kakak usahain”,  yang gw bisa ungkapin buat adik-adik gw yang gw sayangin….

Impian-impian itulah yang sebagian gw bisa wujudin, gw bisa membahagikan orang-orang yang gw sayangi……, Karena merekalah yang buat gw tegar, tetap semangat

Besok, gw mau nelpon Ayah…., udah sebulan gw ga hubungin……., gw pengen dengar nasehat dan petuahnya lagi….

 

Sedikit* (Karena gw masih malu, kadang malu-maluin kalo dekat cewek….)

 

1 komentar:

Selama msh ada harapan dan sesuatu yg diberikan dgn cinta, yakinlah semua akan baik2 saja....masalah akanlbh mudah diatasi..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini