::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Jam 4 Sore gw udah cabut dari Kantor, sebenarnya jam berapa aja gw bisa aja pulang, cuman gw mau nyesuaiin aja jam Kerja gw dengan orang yang lain, sapa tau gw bisa kerja di Tempat lain yang mengharuskan Jam Kerja 8.00-17.00, jadinya gw udah bisa, walaupun ke Kantornya yang suka kesiangan, Kadang Jam 10 pagi baru berangkat.hihihi

Gw datang Ke Kantor, Monitor sebentar, dipastiin semua aman, langsung deh berinternet ria, sampe kepala gw pusing karena ternyata, internet juga membosankan….(sori ya..buat yang ngenet di warnet….heheh)

Gw juga malas berlama-lama di dalam ruangan (dinginnya ga Tahan cuyy….) makanya gw udah siapin Jaket kalau Ke Kantor…..

O.k…cerita Kemarin sore itu, sebenarnya gw mau Nonton Film Kartun Samurai X, ga tau ya…gw suka aja sama ceritanya walaupun udah gw tonton berkali-kali…, sebenarnya acaranya jam 6 sore, cuman kadang di Jalan Macet ( jangan salah ya…Pekanbaru juga Suka Macet Kalau Sore..) Apalagi kalau lewat Jembatan Siak 2. Nih Jembatan di bawahnya Sungai ( yang katanya sih, Sungai Terdalam di Indonesia, sampe Kapal bisa lewat juga tuh disitu….) ga tau berapa kedalamannya , ntar gw selidiki deh….(ga ada kerjaan aja…)

Tiba di Kostan, ada Sekotak Susu nganggur ( ya ..langsung di embat aja). Jam 6 langsung deh Nonton Samurai X, lagi duduk santai sambil buka-buka Folder di Laptop , tiba-tiba datang si PANTAT ( nih orang kalau ngomong ujung2nya slalu nyebut PANTAT) makanya sekostan manggil dia Si PANTAT…..(ngga jorok khan…hihihi)

Langsung aja dia ganti SCTV buat nonton Sinetron Kesukaannya “SUCI” busyet nih orang (Tampang Preman berhati Bunga), terpaksa deh gw ikutan nonton juga, walaupun dongkol juga…..

Mulai Tanggal 25 (Senin – Jum’at) ada serial SMALLVILE di TRANS7, wah kesukaan gw juga neh, walaupun udah pernah nonton di CD nya, tapi dalam English Version ( Filmnya berat, buat di terjemahin ) sampe-sampe teman gw kesal, karena dialog yang gw ga ngerti sering kutanyain “ Apa sih yang di Omongin?” dan hampir sempanjang Film gw tanyain….heheheh

Met Tahun Baru Hijriah...semoga kita bisa berubah ke arah yang lebih baik.....Aminn...
Seseorang yang aku pengenin buat ketemu....,tengah malam (ngga tengah-tengah banget sih..)dia sms gw, ngasih tau nomornya yang baru,dia ngarap seperti yang gw harapin, kalo ke Sana (Daerah dingin yang selalu gw kangenin, banyak Kenangan di daerah ini....pada tau khan...?)yaitu ntar kita ketemu dan melepas kangen tentunya..(bahasanya kayak udah lama banget pisahya, ya..?)Saat gw tidur seolah-olah gw ketemu dia, dan gw cubit pipi kanannya pake tangan kiri gw (detail banget sih..). Dan besoknya gw punya PR, harus kerja di daerah luar Kota Pekanbaru, di Parenap ( perjalanan 5 jam, berangkat jam 8 dan tiba jam...,hitung sendiri..heheh) dan untungnya bisa terselesaikan masalah yang diakibatkan oleh hujan pada jam 5 Sore (sebelumnya dapat telepon dari Call Center di Jakarta dan Thailand supaya secepatnya diselesaikan), jadi gw ga perlu nginap di Parenap. Dalam perjalanan balik ke Pekanbaru, gw sempatin telepon dia, tapi dasar luar Kota, sinya telepon ga bagus, jadi gw teleponnya 2 Kali, takut disangkain ga senang ngobrol dengannya, padahal pengen banget ngobrol lama-lama.
Nyampe di Pekanbaru jam 11 malam (ga usah protes ya.., gw ga berangkat jam 5 ya...hehehe).
Oh iya..kalo gw dapat Telepon dari Call Center Thailand, mendadak gw jadi orang bego dan mendadak Dangdut ..., gimana gak gitu, belom gw kenal ini dari siapa, tiba-tiba aja, ngomong ba bi bu, tanpa titik-koma, dan ngomong bhs inggrisnya cepat banget, ga perduliin gw udah siap mendengarkan apa blom, untungnya ga pake bhs Thailand...,jadinya gw ngerti-ngerti dikit (dikit..banget..hihihi)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini