::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Gw selalu membuang tenaga dan energi gw, untuk hal-hal yang sebenarnya ga rumit. Tapi otak gw selalu membuatnya rumit.

Kejadiannya beberapa minggu ini, gw mendapat trouble [sebenarnya ga terlalu urgent untuk diselesaiin, tapi tetap aja harus clear], malamnya , gw harus menganalisa, apa yang seharusnya gw lakuin dan sebab akibat yang akan terjadi nanti, tapi ternyata dengan 2 kali klik, langsung clear..

Hal ini buat gw ngambil pelajaran, kalo sesuatu masalah, akan jadi masalah kalo kita tidak menghadapinya.

Kita tidak perlu memikirkan masalah yang akan kita hadapi, tapi bagaimana kita menghadapi masalah itu.


Kemarin sore , senin tepatnya, gw mencoba upgrade Radio Microwave dengan cara Mengremote [ga perlu dari Lokasinya langsung] tapi tiba-tiba koneksi terputus, dan menyebabkan jaringan terputus, gw panik dong, dan tanpa pikir panjang gw meluncur ke Lokasi tempat yang gw remote tadi [daerah Teluk Kiambang], di perjalanan, gw lagi-lagi mendapat telpon dari Call Center Jakarta dan Thailand memberitahukan kalo ada Trouble [ ga di telpon juga gw udah tau..hehehe], perjalanan memakan waktu  6 jam lebih, jadi gw tiba di Lokasi hampir jam 12 malam.Jam  01:00  dini hari, Alarm hilang dan sekalian gw Upgrade [mumpung gw udah ada di lokasinya langsung]. Karena daerahnya perkampungan banget [daerah Rawa- Rawa] jadinya gw tidur di dalam Selter Site [dingin bangettt...AC nya jalan, double lagi....] dan ga memungkinkan untuk balik ke Pekanbarau, kasian Sopirnya udah lelah..., nanti Matahari udah nampak barulah kami Balik Ke Pekanbaru, dan nyampe jam  1 siang. Langsung deh terkapar karena kecapean duduk  6 jam di mobil....


Saat perjalanan , banyak kecelakaan yang kami liat, mulai dari tabrakan sesama Oto [red: mobil], Honda  [red: Sepeda Motor], dan Oto – Honda, gw berdoa aja jangan sampai terjadi sama Kami.

Malamnya ada tetangga Kos gw, ngajak ngobrol dan cerita-cerita tentang Kehidupan ini, mulai masalah jodoh [kapan ya...gw bisa dapat jodoh] Pekerjaan, dan masalah-masalah yang menjurus ke Porno- Pornoan [maklum masih bujang, hal-hal yang kayak gitu jadi pembicaraan wajib kayaknya ..hehehe]

Begitulah keseharian gw, ga ada yang istimewa, tapi ada sisi yang bisa memmbuat gw bangga karena gw bisa makan dengan Keringat gw sendiri.

Ilmu itu berguna, jadi Carilah Ilmu dan terima semuanya dengan Bijak, karena itulah Kendaraan yang akan membawa kita menjalani Kehidupan ini, dan Iman sebagai penuntunya.....

 

 

Mhink...giaman neh..? Kalo gw di Medan truzz loe ke Jakarta, gw ama sapa dong......., sendirian dong...z

Mending di Makasar deh....


Optimis dengan wajah pasrahKemarin gw libur, dan seharian dikostan, suntuk juga ga ada kerjaan, jadinya nonton-nonton acara TV yang ga jelas, karena sedikit2 ganti….,sorenya tetangga kosan ngajakmain bola dilapangan dekat kostan, wah lumayan olahraga, udah 3 bulan ga maen bola lagi…., selesai badan pegal-pegal…..,malamnya ngantuk banget karna kecapean…


Jam 12 malam, pintu digedor-gedor, rupanya Hendri supir gw bangunin, dan ngasih tau kalo ada Alarm, dia habis dapat telpon dari Mario…, ngga lama HP gw berdering, ada Laporan Alarm dari Call Center Jakarta, selesai di telpon, ternyata dilayar HP ada Telepon tak terjawab sebanyak 6 kali, nyenyak banget gw tidur sampe telepon 6 kali ga kedengaran .


Langsung gw meluncur ke BSC untuk memnitoring Alarm, dan untungnya Alarmnya karma hujan doing, sehingga Receve/transmitnya agak jelek dan tidak sampe harus ke Lokasi , soalnya kalo ke sana bias memakan waktu 6 jam, jadi kalo gw berangkat jam 12 malam, tiba di lokasi bias jam 6 pagi….


Dan dari Layar monitor gw, jam 3 dini hari, udah mulai stabil. Selama gw monitoring, iseng-iseng buka livescore.com, untuk melihat hasil Pertandingan Ghana Vs Kamerun, dan hasilnya 0-1 untuk kemenangan Kamerun….


Jam 3:30 gw balk kekostan dan melanjutkan tidur gw….


Pagi-pagi sekitar jam 8, sepupu gw telepon, dan dengan sapaan awal “masih tidur ya” heheh, gw baling aja habis lembur…


Jam 11:00 gw baru berangkat ke Kantor…, melanjutkan monitoring gw…


Gw merasa hidup ini adalah 2 sisi yang berlawanan..disaat kita senang disatu saat kita sedih….

Disaat senang dan bahagia, gw selalu takut kesedihan sebagai gantinya…

Gw merasa nyaman dengan segala penderitaan dan kesedihan, karena gw selalu yakin kebahagian itu pasti datang

Dan gw pengen endingnya bahagia…..

Hari ini kondisi badan gw udah agak baikan, dan Perangkat-perangkat Radio MicroWave, ga bandel lagi, jadi hari ini gw bias keliling dunia lagi…..di dunia maya maksudnya..hehehe

Semalam adik Kelas jaman Kuliah dulu nelpon gw , kebetulan tinggal di Pekanbaru soalnya dia emang asli daerah sini sih…

Dan dia ngajak ketemuan….wah..bakal seru nih…bakalan banyak cewek nih yang dikenalin….hihihihi

Dia kerja di Gerai HALLO..,tau sendiri khan pegawainya pasti…….

Baru mau tidur, habis nonton Spider-Man 2 di TransTV (Pukul 23:55) , tiba-tiba ada telpon dari Call Center Jakarta, kalo ada Alarm…terpaksa gw siapin jaket, Tas, Laptop, tak Lupa IndoCafe (Coffe-O) buat nemanin kerja gw…

Skrg gw lagi ngungguin Alarmnya ilang, sambil browsing, Chating, dan iseng Posting….hihihi

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini