::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Hari ini kondisi badan gw udah agak baikan, dan Perangkat-perangkat Radio MicroWave, ga bandel lagi, jadi hari ini gw bias keliling dunia lagi…..di dunia maya maksudnya..hehehe

Semalam adik Kelas jaman Kuliah dulu nelpon gw , kebetulan tinggal di Pekanbaru soalnya dia emang asli daerah sini sih…

Dan dia ngajak ketemuan….wah..bakal seru nih…bakalan banyak cewek nih yang dikenalin….hihihihi

Dia kerja di Gerai HALLO..,tau sendiri khan pegawainya pasti…….

0 komentar:

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini