::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan


Optimis dengan wajah pasrahKemarin gw libur, dan seharian dikostan, suntuk juga ga ada kerjaan, jadinya nonton-nonton acara TV yang ga jelas, karena sedikit2 ganti….,sorenya tetangga kosan ngajakmain bola dilapangan dekat kostan, wah lumayan olahraga, udah 3 bulan ga maen bola lagi…., selesai badan pegal-pegal…..,malamnya ngantuk banget karna kecapean…


Jam 12 malam, pintu digedor-gedor, rupanya Hendri supir gw bangunin, dan ngasih tau kalo ada Alarm, dia habis dapat telpon dari Mario…, ngga lama HP gw berdering, ada Laporan Alarm dari Call Center Jakarta, selesai di telpon, ternyata dilayar HP ada Telepon tak terjawab sebanyak 6 kali, nyenyak banget gw tidur sampe telepon 6 kali ga kedengaran .


Langsung gw meluncur ke BSC untuk memnitoring Alarm, dan untungnya Alarmnya karma hujan doing, sehingga Receve/transmitnya agak jelek dan tidak sampe harus ke Lokasi , soalnya kalo ke sana bias memakan waktu 6 jam, jadi kalo gw berangkat jam 12 malam, tiba di lokasi bias jam 6 pagi….


Dan dari Layar monitor gw, jam 3 dini hari, udah mulai stabil. Selama gw monitoring, iseng-iseng buka livescore.com, untuk melihat hasil Pertandingan Ghana Vs Kamerun, dan hasilnya 0-1 untuk kemenangan Kamerun….


Jam 3:30 gw balk kekostan dan melanjutkan tidur gw….


Pagi-pagi sekitar jam 8, sepupu gw telepon, dan dengan sapaan awal “masih tidur ya” heheh, gw baling aja habis lembur…


Jam 11:00 gw baru berangkat ke Kantor…, melanjutkan monitoring gw…


8 komentar:

apa tuh badan kgk rontok? abis maen bola, trus kerja ampe subuh! selamat deh klo gitu!

butuh liburan nih kayaknya, kerja terus apa ndak bosen ? :D

rehat wooiiii.....:D

hebaaaaaaaaaaaat.. elo kerja mesti standby terus.... eh Ke kapan nih kita maen2 ke bdg lagi?

ya ampun Ke....ati2 rontok tulangnya

trus, dari jam 11 itu, pulangnya jam berapa lagi Ke?

#Dina :Khan ga tiap hari, cuman sekali2 aja
#Ely: malah kebanyakan liburnya daripada kerjanya
#Venus : iya mam....ga tiap hari kalee
#Ippen: Kapan ya Pen,kalo gw udah di Jkt aja lah, ntar kukabarin
#Tata : Makasih sarannya (kayaknya semua sama ya ..padahal gw ga tiap hari kayak gitu)
#Endang : Pulangnya jam 4 sore, kadang jam 3 kalo bosan di Kantor

wakakakka, saking capeknya tulisannya banyak yang kebalik. wew basuh muka dulu sanah.. wakakkaka

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini