::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Sebuah perkenalan yang Sempurna buatku, karena saat itu ada suatu jalur yang menghubungkan hati...

Tanpa perlu berliku..

Salut..karna dia tau segala tentang tanah Kelahiranku..

Ga pernah sedetail itu dia menggambarkannya...(oleh orang luar tentunya)

Buatku merasa dia mengikutiku..,tapi sejak kapan...?

 

Dia bisa menelusuri setiap rasa inginku..., dan gw merasa bisa berbagi....anything..

ga pernah semengerti ini, akan kehadiran seseorang...

Apakah aku harus bertanya lagi, apakah ini yang Engkau janjikan..., sudah lama rasanya aku ngga bertanya kepada-Mu.....

Semoga ini jawaban terbaik dari-Mu.....

 

 

1 komentar:

wow.. ada apa dengan brotherku satu ini..... sudah menemukan yg terbaik kah? :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini