::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Diperjalanan ke Kantor melewati daerah yang terkena banjir, trus si Hendri ngajak ke tempat sodaranya yang kena banjir setelah pulang Kantor nanti, kita rencanannya mau nyewa perahu.

Jam 2.00 kami langsung berangkat, walaupun ada Alarm yang terjadi [Listrik padam di Site XL]

Kami balik dulu ke kostan, ganti pakaian[ smua pada pake celana pendek]

Tiba di daerah banjir [mobil di parkir di dekat tenda-tenda pengungsian], kami nyari-nyari perahu [ga ada], terpaksa kami jalan di sepanjang jalan yang terendam.

Ditengah perjalanan lewat perahu [bukan yang diharapkan, karena yg punya perahu membawa sendiri, padahal rencannya mau kami bawa sendiri sambil berkeliling]. Sampai ditempat sodara si hendri, banyak anak-anak dan termasuk sepupu si Hendri pada renang-renang di air yang menggenangi rumah.

Belom lama ngobrol, si Agus dan Keponakan si Hendri [yang ikut kami] langsung nyebur aja di air [berenang bagaikan di kolam renang], gw langsung ikut juga karna udah terlanjur basah..

Setelah capek bermain air [naik ban juga], kami disediain kopi [ga tau airnya dari mana],karna semua pada minum, gw ikutan juga [nanti perut yang atur..]

Diperjalan pulang [Macet banget, karna banyaknya tenda di bibir jalan, dan banyaknya peminta sumbangan], gw nelpon dulu si Ippen, tapi yang terdengar suara cewek yang bersuara imut-imut [Pritha Khalida S.Psi, bentar lagi peresmian gelar itu], gw cerita kalo gw dari daerah banjir, gw dibilang gila..hehehehe..

Gw bilang ke mereka, kalo gw belom pernah liat langsung banjir [banjir di jakarta gw ga pernah rasain, karna gw udah ada diluar kota]...peace ah....

Kayaknya kalo jakarta banjir, perlu juga ya, tiap tahun [ngitung-ngitung buat acara silaturahim massal antar RT,RW, Desa, Kecamatan], yah...kehidupan bertetangga di Jakarta kurang terjalin, dikarenakan kesibukan masing-masing individu

Jam 3.00 dini hari gw terbangun [rasanya kangen banget sama orang-orang yang gw cintai], gw buat makanan [rasanya perut gw lagi kosong], ga bisa tidur lagi [main game, buat ngilangin semua perasaan yang ganggu tidur, tapi pikiran masih kemana-mana]

 

Photo-photo nya nyusuL..[kabel data-nya ga ada]

1 komentar:

hohoho.. elo ikut berenang gak ke?
mancing gak?
huheuehuehueue

eh ada info buku terbarunya pritha di blog nya..

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini