::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Saat di Bandara, gw turun dari pesawat, kemudian ngambil tas [gw lupa apa lagi namanya tuh,yang berjalan itu tuh..], di depan udah ada seorang wanita yang menunggu dengan rasa berdebar-debar, dia begitu cantik tanpa polesan, gw suka akan gayanya yang simple..

 

Gw langsung menghampirinya untuk mencium dan memeluknya dengan erat dan seakan tak akan kulepaskan [banyak orang neh..., tapi gpp, ga ada yang kenal ini.., si Rangga dan Cinta juga pernah ciuman di sini..hihihii]

 

Heheheh....tu cuman skenario yang gw ingin lakukan nanti saat gw  balik ke Jakarta [Kalau ada kesamaan  tempat dan situasi..maaf ya..gw ga nyontek]

 

Sayang...

I Love u

I will always to miss u

 

 

2 komentar:

i love u too!

*nekat mewakili si cewe di skenario yg tadi*

hyahaha...

cieeeeeeeeeeeeeeee.... temen gue satu ini telah menemukan sang tambatan hati..... aih pasti makin gak sabar balik ke jakarta lagi...

klo balik,jangan lupa oleh2 ya bro? :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini