::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Kemarin, setelah mengantar teman yang akan Survey ke daerah Pasir, yg sebelumnya gw jemput mereka di bandara SSK 2 Pekanbaru, gw minta di singgahin Ke Gramedia..

rasanya hari-hari kemarin begitu sepi...,jadinya tempat pelarian Gramedia lagi....

Gw nyari-nyari Novel "LEMOT"nya si Pritha, tapi ternyata belom nyampe di Pekanbaru, terpaksa nyari yg lain,..sayang udah datang ga ada yg dibawa pulang untuk di Baca...[tapi sampai saat ini baru sebagian yang gw baca, tentang Novel Filsafat gitu]...

Tak lupa pula, beli tas EIGER [gw suka banget ama produk ini],sampe-sampe Jaket gw dengan ga ikhlas, gw kasih ke sodara sepupu gw sewaktu gw mudik Lebaran kemarin [ditukar ama Kalung dari Emas Putih khas daerah Timur, biasanya suka dibawa oleh orang-orang Ambon]...ya sudahlah..yg penting mereka senang hihii...

ga terasa waktu udah sore, dan gw teringat kalo jam 5 ada MOTO GP [biasanya jam 7 baru mulai Moto GP nya], jadi jam 6 gw jalan dulu sepanjang Sudirman, sekalian liat-liat suasana sore,

 
 

Kebetulan gw lewatin Gedung Perpustaan yang bangunannya mirip BUKU [konon katanya, Gedung Perpustakaan tebesar di
Indonesia], maklum Riau terkenal dengan Karya sastra, gw iseng aja photo....

Tiba di Kostan, gw langsung nonton Moto GP [ah...Rossi gagal lage.....], bertambah lagi rasa suntuk....

baca buku dulu, pikir gw, taunya tetap aja, ga masuk dipikiran gw, soalnya kalo udah mengenai Filsafat, gw mesti tenang bacanya, jadinya gw pending dulu, sampe benar-benar tenang..

Benar aja, gw tenang dalam tidur...sampe ke Bangun tadi Pagi dengan badan pegal-pegal..[karan gw jalan terlalu jauh kemarin, padahal ada angkot yang lewat, kapan lagi olahraga...]

Ada yang perlu di intropeksi dalam diri lagi neh, ga biasanya gw kehilangan waktu begitu cepat, rasanya banyak hal yang terbuang...gw merasa ada yang hilang, entah apa itu gw ga ngerti...apalagi sebabnya...

Ataukah waktu yang berjalan lambat, jadi apa yang telah kuperbuat, ga terasa maknanya...

Gw merasa ada dua kehidupan dalam diri gw yang ga bersesuaian, ada hal-hal yang bekerja diluar kesadaran gw yang sesungguhnya, dimana gw menyadarinya setelah itu terjadi...

Apalah itu...gw ga perduli..

i don't care....lah...

 

4 komentar:

hohoho. .ternyata si "LEMOT" belum nyampe di Pekanbaru ya ke..

keren banget tuh perpustakaan..

Kalo udah punya honey sadar gak ke? hehehehe :peace: :P

Wah Mas..Aku belon pernah masuk ke perpus ituh loh..
Padahal udah lama tinggal di pekanbaru tapi gak pernah masuk..Aneh yah?

Jadi sekarang di Pasir neh?

Btw merasa waktu cepat berlalu??

Kehilangan waktu?

Well,,kita sama..

setahuku perpusnya memang belum diresmikan. kabarnya agustus nanti. CMIIW

Aduwh Keke, gue terharu elo bela2in ke toko buku untuk beli buku gue! Gimana kalo elo pesen aja sama honey... Kan di Jkt udah ada, hihihi :)

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini