::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Perasaan apa lagi yang bisa kurasakan saat ini...apa yang kuyakini hilang begitu saja..

Apa yang kuimpikan terbang bersama angin, tak ada yang tersisa..yang ada hanya sakit yang melelahkan. Betapa berat rasanya melepaskan semua ini,setelah apa yang telah kuperjuangkan..

hanya sia-sia adanya..

Tapi aku masih punya sahabat sekaligus adik yang baik,yang begitu perduli, membagi waktu yang mau menyemangati aku [makasih dek,hari-harimu hanya untuk menemani diriku yang lagi rapuh], dan Tentunya Allah yang tak pernah jauh, tempatku bertanya dan berkeluh kesah...

Dalam sujud dan keheningan malam, aq memohon agar semua dapat meberikan hikmah yang sempurna dan kelak ada sinar yang terang yang memberikan kedamaian...

 

Terima kasih atas luka yang kau goreskan, tapi aku berusaha untuk menyembuhkannya tanpa mengorekan luka ke hati yang lain..., Aku telah bahagia dengan apa yang kudapat, walaupun cuma sedikit...setidaknya aku bisa belajar darimu...

Kemarin jam 3 sore berangkat ke Puncak selasih, ada Cut Over Perangkat Radio disana..

gw bertiga, gw, Agus dengan Pak Viktor dari WPR [beliau yang nyopir]

Gw baru kenal dengan Pak  Viktor ini, beliau udah berumur 42 tahun tapi gw kira dia baru 35 tahun [benar-benar awet muda nih bapak..hehehe], tapi rupaya asyik banget ngobrol ama beliau, sepanjang jalan gw ngobrol, dan banyak banget pelajaran yang gw bisa dapat dari semua pengalaman beliau.Salah satu diantaranya, "catat semua apa yang loe alami,dengan begitu loe ga akan loading untuk memikirkan lagi masalah yang hampir sama yang menimpa lo".

Tiba di Puncak selasih Jam 10 dan Create IP sampe jam 12, truz cabut ke Pekanbaru, ditengah perjalanan singgah minum Kopi dulu [Pak Viktor senang banget neh yang namanya Kopi, sampe dia racik sendiri Kopinya..], tiba di Kostan Jam 5, bertepatan dengan Adzan Subuh, setelah Sholat, buat Susu dulu buat pengembalian Kondisi tubuh, truz tidur....zzzzz..zzz

Bangun udah jam 11 siang, trus Ke kantor....

 

"Andaikan kutahu semuanya, tak kan begini jadinya"

Tadi pagi, teman gw "nih jendela sapa yang buka?" spontan gw terbangun dan kaget gw kaget bangun kesiangan [biasanya weker HP, gw bangunin jam 5 buat sholat subuh] dan tentunya HP gw, Nokia dan Soni Ericson yang biasa gw pake buat chating n internetan ria lewat GPRS raib.....huhuhuhuhu

Nomor adik-adik gw n teman-teman gw pada ilang juga, ga tau neh gimana bisa hubungin mereka, mana gw ga apal satu-satu lagi.huhuhuhu...

Gw ga bisa nyalahin siapa-siapa,karena semua sudah terjadi....cobaan kali ya...

gw mungkin kurang ibadah ataupun bersedekah

Tapi yang gw syukuri, dompet n laptop gw ga sampe raib, soalnya semua kartu dan dokumen penting masih ada disitu...

Gw cuman digantiin sendal ama pencurinya buat jalan-jalan kali..hehehe, tapi kenapa ya ga diambil ama charger-chargernya sekalian biar gw ga liat tuh charger karna pasangannya udah pada ilang....huhuhu

"Ke!!!! bangun..dong...!!!, loe masih mimpi aja sih..., gw lelah, dan kemungkinan sebentar lagi gw akan sakit, gw capek ngikutin mimpi loe...".

"Loe tega ya, buat gw sakit, khan loe sendiri yang bakal nanggung juga, gw ga mau liat loe murung". "Loe ga tau hidup ini masih panjang, walaupun gw tau, loe bakal menjalani hal yang terpanjang dalam hidup loe dengan kedustaan, kemunafikan dan penderitaan hanya untuk mendapatkan kebahagiaan didalamnya, walaupun sedikit, itupun sisanya".

"Loe khan tau, kalau gw udah sakit, bakal lama sembuhnya, tapi loe tetap memberikan kesabaran buat gw".

"Tapi gw siap koq, menghadapi semuanya bersama loe, For You I Will lah..."

"Ke..apapun yang terjadi,gw akan selalu bersama kebaikan loe, walaupun gw selalu meminta kebahagiaan yang berlebihan". "Ga perlu menjadi seorang cowok brengsek, buat nyenangin gw, walaupun kita pasti sepakat kalau itu sangat menyenangkan, tapi...itu hanya akan menyakiti yang lain...".

"Ke...!!!gw boleh ga minta sedikit...., sedikit saja untuk mendengarkan gw, karena loe terlalu logis, sementara gw selalalu terbawa perasaan, dan kadang loe pun tahu kalo perasaan gw benar.., kebenaran itulah yang pengen kuberikan buat loe, demi kebaikan loe juga koq.."

"Makasih...loe bisa ngerti gw..."

 

Curahan Sahabat gw yang bermukim dan terlindung di dalam tulang rusuk kiri gw. Andaikan gw bisa meberikan teman yang bisa menemaninya, mengerti dan menyempurnakan tempatnya, ga perlu gw bermurung dalam kesendiriannya, Sakitnya dia adalah deritaku....

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini