::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Perasaan apa lagi yang bisa kurasakan saat ini...apa yang kuyakini hilang begitu saja..

Apa yang kuimpikan terbang bersama angin, tak ada yang tersisa..yang ada hanya sakit yang melelahkan. Betapa berat rasanya melepaskan semua ini,setelah apa yang telah kuperjuangkan..

hanya sia-sia adanya..

Tapi aku masih punya sahabat sekaligus adik yang baik,yang begitu perduli, membagi waktu yang mau menyemangati aku [makasih dek,hari-harimu hanya untuk menemani diriku yang lagi rapuh], dan Tentunya Allah yang tak pernah jauh, tempatku bertanya dan berkeluh kesah...

Dalam sujud dan keheningan malam, aq memohon agar semua dapat meberikan hikmah yang sempurna dan kelak ada sinar yang terang yang memberikan kedamaian...

 

Terima kasih atas luka yang kau goreskan, tapi aku berusaha untuk menyembuhkannya tanpa mengorekan luka ke hati yang lain..., Aku telah bahagia dengan apa yang kudapat, walaupun cuma sedikit...setidaknya aku bisa belajar darimu...

3 komentar:

Sabar ya bro..
gak ada yg sia-sia klo semua kita niatin dengan maksud yg baik..

Masih banyak yg lebih baik kok.. tetep sabar dan terus berusaha cari yg terbaik...

Semangat terus bro.. hidup ini indah kok :)

bu6z mengatakan... 5/25/2008 03:09:00 AM  

ko mo gila kah fura ?
coba mi ko pi dulu temui itu Wa Bibir lagi. Ko senang lagi pasti itu....

apa kabar bro ? sudah baikan sekarang ?

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini