::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Tadi pagi, teman gw "nih jendela sapa yang buka?" spontan gw terbangun dan kaget gw kaget bangun kesiangan [biasanya weker HP, gw bangunin jam 5 buat sholat subuh] dan tentunya HP gw, Nokia dan Soni Ericson yang biasa gw pake buat chating n internetan ria lewat GPRS raib.....huhuhuhuhu

Nomor adik-adik gw n teman-teman gw pada ilang juga, ga tau neh gimana bisa hubungin mereka, mana gw ga apal satu-satu lagi.huhuhuhu...

Gw ga bisa nyalahin siapa-siapa,karena semua sudah terjadi....cobaan kali ya...

gw mungkin kurang ibadah ataupun bersedekah

Tapi yang gw syukuri, dompet n laptop gw ga sampe raib, soalnya semua kartu dan dokumen penting masih ada disitu...

Gw cuman digantiin sendal ama pencurinya buat jalan-jalan kali..hehehe, tapi kenapa ya ga diambil ama charger-chargernya sekalian biar gw ga liat tuh charger karna pasangannya udah pada ilang....huhuhu

2 komentar:

Turut berduk aya bro..
semoga malingnya cepet insaf dan sadar dan akhirnya balikin semua barang elo yg di ambil...

dan semoga bisa segera dapat ganti yg lebih baik secepatnya bro...

nomer HP gue, ntar gue kirim Via YM aja yah...

Yang sabar bro... yg ikhlas ya

aduh..kciannya mi..lagi nasib buruk saja bro...
Ikhlas ajah, mudah2an dpat ganti yang lebih bagus ;D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini