::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

hmmm..gw udah sedikit-sedikit merasain indahnya kehidupan di Pekanbaru setelah sekian lama terasa sepi karena rindu ama orang-orang tersayang di sana..Jauh di Mata dekat di hati [usus kalee...]. Gw udah mulai membuka diri untuk sekedar menghilangkan kejenuhan...., walaupun kadang tempat pelarian adalah Gramedia...selain gw nyari buku-buku buat dibaca di Kostan [bwt hilangin waktu luang dan ilmu didalamnya tentunya, hahaha sok cendekiawan abizzz..], gw baca-baca buku yang tebal-tebal, yang gw ga mampu beli [ngangkatnya aja berat apalagi bacanya],tapi 2-5 halaman cukuplah....hehehe

Biasanya gw nyari di pojok tengah ruangan Gramedia, disitu ada bangku buat baca,pokoknya rasanaya adem deh...,dan didepannya tersusun rapi Buku-Buku yang selalu menyejukan hati bila dibacanya..

Tapi rasa Kangen selalu ada ya...hehehe Miss U....

Bandung...kota Kembang, Paris Van Java, Kota Outlet, Kota apalah itu...

Separuh hidupku ada di Kota ini, berbagai kenangan ada di Kota ini, senang, Sedih,kecewa,bahagia dan hampir putus asa juga di Kota ini...,dan tak kan pernah gw lupain...

Kangen gw.....

Mungkin nanti setelah balik Ke Jakarta, gw sempatin mampir Ke Bandung buat ketemu Teman dan Sahabat-sahabat gw disana..Akhir-akhir ini mereka selalu nanyain kapan gw kesana, yang pastinya gw pasti ke sana.....Insya Allah....

Masih Adem ga ya ...? ah..pokoknya Kangen...,dan pastinya suasananya tetap beda ama kota-kota lain dah....

Siipp...udah ga sabar balik neh....,Kerjaan disini juga udah ga ada, tinggal nunggu informasi aja dari Kantor kapan pastinya gw balik...

 

Akhir-akhir ini, gw merasa ga mood dengan rutinitas yang gw jalanin, segalanya serba membosankan, bukan karena pekerjaan yang melelahkan ataupun memberatkan, tapi karena gw merasa ga ada kegiatan yang berarti..

Dulu awal-awal Kerjaan gw sangat padat, sehingga timbul keinginan untuk dapat kerjaan yang santai, tapi sekarang setelah dapat pekerjaan yang ringan, gw merasa pengen kerjaan yang berat lagi biar ga ada waktu yang luang untuk berpikir kosong..

Ya..tapi itulah manusia, ga pernah puas dengan apa yang dikerjakan saat ini, ada saja terlintas untuk melakukan hal yang berbeda...

Disaat jomblo..pengen dapat pasangan, disaat punya pasangan malah nyia-nyiain, kenalan ama yang baru ngaku-ngaku jomblo...,saat putus...nyesalll

kapan saatnya gw ngerasain kalo dunia ini benar-benar indah..., apakah gw harus ke Pantai melihat deburan ombak dengan teriknya mentari membakar tubuh..,atau ke hutan merasakan nyanyian alam yang menghanyutkan hati

Masih perlukah gw mencari bersama berlalunya waktu, atau kuputar kembali waktu dan menjalaninya dengan cara yang berbeda...

hmmm Kata Orang bijak yang lagi putus Asa "Biarlah waktu yang Menjawabnya"

"Horee..hari ini gw balik ke jakarta"

"Loe udah telpon mak loe ga, supaya siapin ondel-ondel buat nyambutin loe. atau ga tanyain tuh, rumah masih ada ga?, jangan-jangan udah kebawah banjir kemarin lagi, rumah loe kan dekat Kali, siapin juga tuh semur jengkol kesuakaan loe, atau kripik Jacky"

 

Hehehehe… pembicaraan gw ama si Agus, waktu gw antar ke Bandara SSK 2 Pekanbaru...,teman sekaligus sahabat gw selama di Pekanbaru.., hari ini dia balik ke Jakarta, bukan karena tugasnya udah selesai, tapi karna kangen Mak-nya yang ditinggal udah setaon lebih..

Tapi dasar nih anak,udah tau mau pulang, anak orang diajak jadian,akhirnya nangis tuh anak orang ditinggal dia..., menJANDAlah dia sebelom dinikahin...

Ya udah...ati-ati di jalan aja bro..salam ama Pak Bowo aja kalo udah nyampe Jakarta, sekalian tuh beresin sampah-sampah di kali dekat rumah loe..., atau ga seisi Jakarta deh, terutama di Tanjung Priok tuh, katanya mau Banjir lagi tuh...

Sekalian cariin Kost-kosta buat gw, buat jaga-jaga kalo gw balik juga Ke Jakarta...,soalnya Kostan yang lama, udah Cek-Out, walaupun masih ada barang2 gw yang tinggal disana.....yah itung-itung buat Warisana...

gw ga usah disambut ondel-ondel deh..cukup none-none Jakarta aja..(maunya...hehehe)

Ok..bro..Thanks ya..udah nyusain gw selama... ini hihihihi

Kemarin gw selalu saja pengen balik ke Jakarta, hati gw selalu di sana, perasaan gw disana...tapi sekarang, rasanya ada hilang dan semestinya sekarang gw puas-puasin diri di Kota Pekanbaru ini...

Suatu saat pasti gw kembali Ke Jakarta dan mungkin gw tak kan kembali lagi di Kota ini, gw akan mencari sesuatu yang bisa gw bisa kangen akan Kota ini..

Selama 6 bulan gw tertutup..ga ada hiburan yang gw dapatin..gw terlalu terpaku akan sesuatu yang indah di Kota Jakarta...keramaiannya..., kehiruk pikukannya...

Andai saja selama 6 bulan, gw manfaatin waktu gw di Kota ini, mungkin gw akan mengenal lebih jauh kehidupan dan Kebudayaan Kota ini...Orang-orang disini...

Kota Rumpun melayu yang udah digusur oleh Kebudayaan MinangKabau..., ga ada lagi bahasa dan logat Melayu yang gw dengar dikota ini,Bahasa yang gw sering dengar dari mulut Siti Nurhalizah...

Disepanjang jalan berjejer Rumah Makan Minang dan beribu Ruko..wajarlah kalau disebut Kota Seribu Ruko...

Sampai kapan yah gw disini...,belum ada Kabar dari Jakarta kapan gw balik..

Ga usah nanya deh, biar tiba-tiba aja kabarnya....kapan hari itu gw balik Ke Jakarta...

Kangen gw ama Jakarta....

Pengen juga ketemu ama Ade...yang selalu memberikanku motivasi...yang mengajarkan banyak hal tentang wanita...

 

"Kesetiaan ga cukup dalam suatu Hubungan, tapi diperlukan juga Pengertian"

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini