::DeLaKeke::

Kenangan Harapan Cinta dan Persahabatan

Bandung...kota Kembang, Paris Van Java, Kota Outlet, Kota apalah itu...

Separuh hidupku ada di Kota ini, berbagai kenangan ada di Kota ini, senang, Sedih,kecewa,bahagia dan hampir putus asa juga di Kota ini...,dan tak kan pernah gw lupain...

Kangen gw.....

Mungkin nanti setelah balik Ke Jakarta, gw sempatin mampir Ke Bandung buat ketemu Teman dan Sahabat-sahabat gw disana..Akhir-akhir ini mereka selalu nanyain kapan gw kesana, yang pastinya gw pasti ke sana.....Insya Allah....

Masih Adem ga ya ...? ah..pokoknya Kangen...,dan pastinya suasananya tetap beda ama kota-kota lain dah....

Siipp...udah ga sabar balik neh....,Kerjaan disini juga udah ga ada, tinggal nunggu informasi aja dari Kantor kapan pastinya gw balik...

 

2 komentar:

Kalo soal adem sih, gue kasih tau yah... Udah puanasssss, makin banyak pohon yang ditebang.
Udah gitu, sering ada pemadaman lampu bergilir.
Tapi yaaah itulag Bandung. Gue juga lebih milih tinggal di sana sih daripada Jakarta :)

Yup bener Ke.. bandung emang kota tercinta.. gue aja sampe sekarang masih bercita cita punya rumah di bandung dan bisa netep di bandung..

kapan ke jakarta, ntar kit akumpul2 di bandung.. reunian ama para cobrenx n cebrenx :D

About this blog

My Profile

Foto saya
Selami hatiku, maka engkau tau siapa diriku
Tapi Engkau tak kan tenggelam karnanya
Diriku hanyalah genangangan yang tak menghanyutkan
Baik Buruk tak perlu kau tanyakan kepadaku
Tapi aku berusaha menunjukannmu
Kata-kata diatas, Kata Kerikil doang yang ga ada artinya

My Status fb

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini